20.2.08

Eeuuuuukkkhggghh....!!!!

Hp gw yg satu blum nyala2 lagee..!

Masalahnya dimulai dari charger aslinya yang ketinggalan di rumah sepupu di Surabaya tahun lalu. Parahnya belum ada yg sempet ngirim, ato kelupaan pas salah satu dari mereka ada yg ke Jakarta..!

Jadi sejak itu klo nge-cas si pingky (sebutan tyyuk hp itu) musti nebeng temen dikantor yg chargernya sama atau sama adik ipar waktu masih tinggal dirmh mertua.
Sekarang krn pindah, ga bs nebeng ipar lagi klo sewaktu2 lwbtt-mati-nya dirumah. Jadi swami berbaik hati beliin adapter kabel untuk nge-cas hp.

Kenapa pk itu?? Krn colokan untuk nge-cas (halah, gw ga tau istilahnya apa) hp gw bentuknya kecil. Keluaran terbarunya memang sdh beda dari yg dulu, agak besar.

Tanpa tau apa penyebabnya, sekarang dia ga mau connect! Alias hp gw ga mau ngisi batrenya sewaktu dicolok. Dammit!!

Gw belum smpet2 ke counter hp untuk nge-cek apanya yg salah. Hp gw / batre / ato adapternya!! Males ngubek2 lemarinya itu lho, nyari dus yg dalemnya ada kartu garansi.

Jadi sori aja guys, klo ada yg tlp gw kesalah satu nomor GSM ada yg ga aktif. Krn hand-set’nya gw ganti2.

Anyway, ini si pinky kesayangan gw…

No comments: