18.2.08

Wuuaaaah.. luthuunaaa...


Nge-cek blog pagi ini dimulai mampir ke 'rumahnya' The New Mommy, Chicha. Rupanya ada posting berupa video YouTube anaknya-Shaina yg montog dan ada bbrp video bayi2 lain.

Pagi td gw sempet ga enak badan & sakit kepala (kynya kecapean wkt hari Sabtu pulg pagi) ga karuan. Begitu play YouTube-nya Chicha... waaaaach.. betapa gemesnya gw liat anaknya Shaina yg lg menggeliat-geliat, lalu ada Baby's Laughing yg bikin gw terkekeh-kekeh begitu ndengernya. Rasa meriang & sakit kepala tadi sempet ga berasa wkt gemes2an liat video YouTube-nya Mommy Shaina, swear..!

Gw paling males down load video kesini, suka lamaaa bgt hasilnya. Network sini suka agak lambat klo lg bnyak orang yg kerja.

Jadi guys... klo ada yg mo bantuin donlod video baby's laughing, mau doonk, tolongin...! :D

Gw akan sangat berterima kasiiiiiih bgt..

1 comment:

Anonymous said...

Tante Isty, cepetsembuh yaa... jangan nggak enak2 badan. Jgn lupa minum vitamin,.. cuaca lagi kacau memang. Take Care..