19.2.08

I don't like monday..

Monday, 18-2-08
Seperti jargon2 kebanyakkan orang: I don’t like Monday, ternyata memang selalu berlaku disetiap hari senin ya. Bangun pagi dihari senin itu sangat2 menyebalkan. Rasanya weekend yg terdiri dari hari Sabtu & Minggu (bagi sebagian pekerja kantoran) masih aja kurang. Ditambah lagi semaleman gw demam. Jadi paginya masih agak lemes dan pusing. Tapi harus gw paksa bangun, mandi, sarapan, dan pergi kekantor. Masa mo absen lagi.

Sampai kantor pas banget jam 8! Artinya gw ketelatan untuk booking Golf via email yg harus di send tepat jam 8. Klo ngga bakalan dapet waiting list. Ini rutinitas pertama gw di hari senin pagi. Booking Golf untuk Pa’ Halim & member lainnya yg rutin main di akhir pekan. Walopun member tapi klo gw telat booking dari jam yg ditentukan, krn banyaknya member jadi dipastiin masuk waiting list.
Badan rasanya masih meriang2 gimanaaa gitu. Sebenernya ada kerjaan sedikit tapi ga terlalu urgent banget. Jadi gw bikin diri sesantai mungkin. Krn ga enak juga klo mau izin pulang. Sistenol (obat turun panas) terpaksa gw minum lagi sehabis sarapan bubur ayam. Ini sarapan kedua, krn sebelumnya gw mkn oatmeals sewaktu dimobil. Hehe.. perut gw aneh, walopun dari rumah udah mkn roti 2 lembar isi selai coklat / telor / apapun, sampe dikantor masih juga pgn sarapan.

Udah jam 9.30 Pa’ Halim kok blm dateng juga yah… hmm seinget gw bliow ga ada rencana apa2, pun ga telfon/sms klo memang langsung pergi meeting.. bodo deh, bagus malah krn gw lg ga enak bdn juga. Eeeuuukkhh… kebiasaan dah bos gw..! Ternyata gw tau dari Pa’ Reza klo dia mendadak pergi ke S’pore hari minggu. Jeehh.. meneketeheeee.. krn terakhir telponan hr sabtu ga bilang mo kmana2 kecuali blg lg ng-entertain tamu lg main golf…! Ternyata emg bener, bliow mendadak perginya dan ga minta bookingin tiket sama kantor alias booking sendiri. Rese! Tau gitu gw ga usah masuk aja! Hihihiii…

Sorenya gw pulang tenggo. Alhamdulilah ditawarin nebeng sama Mba Dona-tmn kntr. Gw putusin tuk ikut sampai dirumahnya aja di daerah Radio Dalam, nanti swami jemput krn kebetulan dia lg ada di sekitar Pdk. Indah. Mau ketemu anak2nya Mba Dona juga, udah lama ga ketemu mereka. Jam 6.30 Mas Andri udah dateng jemput. Ga lama2, langsung jalan lagi krn kita udah kelaperan.
Swami ngajak ke PIM 1 makan Nasi Tim di Bakmi GM. Selesai makan gw berniat mampir ke Metro tepatnya ke counter Revlon.. eyeliner cair andalan gw hampir abis bow! Whaatttt..??? kosong..??? busyeetttttt… udah keliling2 dari 3 minggu lalu, mulai dari K.Gading Mal, PS, SenCy, PIM 2, balik lagi ke Gading.. semua abis..! tapikata mbak2 beauty advisor (BA) nya sebenernya minggu lalu udah ada, tapi hr ini udah abis lagi. Naseeeb. Ditawarin sih jenis eyeliner lainnya. Tapi ngga ah.. gw udah PW pake yg itu: kuasnya lancip, waterproof, warna black brown yg keliatan natural dimata gw. Terpaksa irit2 deh pake yg lama. Hikz..




Dari situ swami ngajak ke Gramedia, seperti biasa kita mencar untuk cari2 buku selera masing2. Hehe.. gw & swami memang selalu beda selera dalam hal apapun. Aneh.. gw ga hobi baca. Cuma saat mood’nya mau aja baru gw niat beli & baca. Terutama untuk novel & bacaan lainnya (bkn majalah).
Setelah sekian lama gw jln menyusuri rak2 buku, ada judul buku yg menarik mata gw: BEING 20 SOMETHING IS HARD. Pertama yg gw liat adalah resensi nya di sampul bagian belakang: tentang beratnya hidup yg dijalani orang dalam fase umur 20-29 tahun, dan sebagian orang diawal umur 30-an. Semua orang muda ingin hidup ideal, bahagia, dan sesuai dgn apa yang diinginkannya, tanpa harus bersusah payah atau bersyukur atas apa yang telah dimilikinya. Hal itu wajar, karena di fase ini mereka masih memiliki ambisi yang besar, mimpi setinggi langit dan energi yang luar biasa besar. Padahal HIDUP ITU TIDAK SELALU IDEAL, BAHKAN LEBIH SERING TERASA PAHIT.

Daaang…!! Kena banget.. Kayaknya gw nemu inspirasi nih. Langsung aja gw ambil bukunya. Padahal swami malah nyuru baca buku dari Mario Teguh sang motivator. Tp berhubung harga bukunya agak mahal, gw putuskan beli buku itu abis bulan aja. Maklum.. tanggal tua.. hihihiiie.. ;)
Gw janji bakal gw baca itu buku sampai habis. Nanti gw bahas disini deh setelah gw baca. Terserah mo diliat apa ngga.

We’re finish & langsung pulang kerumah. Mandi, santai bentar, trus bobo.. not forget to always pray hope tomorrow will be a better day than yesterday. Amien.

No comments: