21.12.07

Unpredictable Jakarta..

Wed-Dec 19 '07

Dahsyat!! Jakarta macet dimana2 setelah di guyur hujan dari sore.
Hari ini Mas Andri balik dari Jambi. Pesawatnya delayed 1 jam dari jadwal yg ada, jd br landing jam
8.30. Gw masih nunggu Pa' Halim sambil nyelesaiin kerjaan sampe kira2 jam 7,
krn tebengan gw udah pada balik semua jadi gw minta jemput sama Mas Andri biar sampe rumah sama2. Ternyata Mas Andri kejebak macet di tol arah bandara ke cawang. Bo! udah jam 8 Mas Andri masih stuck di depan Artha Gading. Pa' Halim udah pasti ga balik lagi ke kantor, jd sbenernya gw dah bs cabut. Duwh.. sempet guilty juga, tapi mo gimana lagi, udah terlanjur minta Mas Andri jemput ke kantor. Udah terlanjur jalan & kena macet pula sia2 bgt klo ga jadi.. cyaaappe dee..! Akhirnya dia sampe dikantor gw udah jam 22.00! kantor gw udah sepi, OB aja dah pada tidur. Perkiraan qta pulang ke BSD seperti biasa 45 menit , Wouww.. ternyata macetnya msh berlanjut. Cuyy, mana qta blm mkn mlm, mo mkn resto dah pada tutup, ga bs lg muter2 cari tempat mkn. Terpaksa sabar yang biasanya dari kantor gw ke BSD (klo udh malem) cm butuh waktu 45 menit, kali ini 2 jam!! Cakep! Sampe rumah jam 12 teng. Langsung bikin nasi goreng aja bwat qta makan, skrg siyh secapek apapun masih/kudu bisa bikin swami makanan dulu, hehee.. dulu wkt nebeng d rumh mertua pulang kerja-apalgi klo dah malem-pinginnya langsung blek sekh.. toskir alias tidur!


Pfyuugh.. Jakarta.. Jakarta.. ga ada enak2nya lagi tinggal di jakarta. Woiiiiiyy para pendatang..! udah deh makanya ga usah susah2 ke Jakarta, di sini tuh udah bukan surga dunia lagi, yang ada neraka. Macet, panas, serba mahal, dsb. yang ada malah nyempit2in aja. Think twice guys!


Dan buat yang terhormat Bung Foke.. gimana niyh.. Jakarta malah makin semrawut. Pokonya Pak, qta tunggu janjimu yang katanya mau beresin Jakarta dari kemacetan. Jangan bikin warga Jakarta jadi makin stress!

No comments: