28.12.07

Sowan

24.12.07

Wahh.. happy bener senen2 gini ga ngantor. Bangun jg santey. Oiya, ada leyo lg nginep d rumah, mumpung libur jd gw suruh aja nginep biar rmh rame. Leyo sih sperti biasa klo libur bangunnya siang. Gw siapin sarapan sarapan buat semua. Menu andalannya Mas’kuw; Roti gandum+scrambled egg. Mas harus ke kantor pagi2, sebenernya sih libur tp krn ada tender yg hrs di daftarin aja, setelah itu pulang. Hari ini masak agak banyakkan, selain ada Lia nanti siang ada Tante Ani (mamanya Mba Vin) & Adji mo maen kerumah. Jam 7.00 Mas udah berangkat kekantor. Gw langsung mulai masak aja-ada ayam goreng, tumis tahu cina, kentang tumis bawang putih, smua gw bikin dlm porsi yg agak banyak. Tante Ani dateng begitu gw kelar goreng ayam. Seneng banget tante Ani dirumah gw, anginnya sepoi2, dingin, sepi.. nyesel deh dia setujuin Mba’ Vin beli rumah di Bintaro Regency (kena banjir, airnya pun kurang bgs) tp gmn, “wong sdh di beli” katanya.

Dari rmh gw, Tante Ani mo maen kermh Bude Atik di pamulang. FYI tante Ani ini tinggal di Surabaya, lg libur panjang trus bantuin anaknya pindah rumah, sekalian lah mampirin sodara2nya yg lain yg tinggal di Jakarta. Gw & Mas siap2 mo ikut juga krn dari situ qta semua nginep di rmh nyokap mertua. Di rmh Bude Atik qta disuguhin Soto Kudus. Mmh.. yummie.. pdhal seblum pergi, dirmh gw udah makan. tp ini disuguhin Soto Kudus anget2 gini.. ga nolak deh.. biar tambah gemuk lagi gw! Hehee.. slesai mkn & ngobrol2 bentar rame2 qta mo mampir kermh Kiki & Wina (sepupu mas/anak dari budhe Hari) tapi yg punya rmh ternyata lg jln2 ke Bogor. Lanjut kermh Bu’lik Mut dideket situ juga, cm beda bbrp gang aja. Ga lama2 qta nambah rombongan lg menuju ke Kebunnya Budhe Atik (daerahnya gw lupa). Budhe Atik punya usaha jual beli tanaman hias gitu deh. Liat2 isi kebunnya & foto2, trus balik.
Mas Andri, gw, Lia, Tante Ani, dan Adji mo nginep dirmh mertua mlm ini. Pulang dari kebun dah mau magrib jd smpe d rmh mamah mertua udah jam 7. Perut gw.. duuuwh.. ud ngejerit lagiii..! Makan deh rame2. Gila! Lia & Adji maseeehh aja ngajak jalan, ga ada capenya ap lo pade..? Ogah ah.. gw lebih milih istirahat & tidur cepet, sambil ntn tv+smsan sm Ibunya Aurel. Mas Andri keliatan lebih cape & ngantuk, jd dia tidur duluan.. sleep tite my hubby.. have a nice dream..

No comments: