26.12.07

Sunny Sunday

23.12.07

Minggu yg cerah..! finally, here's come the sun! udah 1 mggu mendung terus. Kesian si Umi jemurannya ga kering2, hehee. Alhmdlh nempatin rumah yg hawanya enak bgt, klo mlm dingin bgt, klo lg musim ujan gini dinginnya dah sama kyk di puncak loh.

Mmhh.. acara hari ini ke dtg ke selametan rmh barunya Mba’ Vin. Pagi2 riweuh dulu, sarapan kali ini Mas'kuw pengen di buatin sarapan nasi, telor kecap, tumis jagung muda+kapri. Sembari nunggu sarapan jadi, Mas’kuw cuci mobil dulu. Hal yang paling gw sebel. Knp sebel?? Soalnya klo dah nyuci mbl sendiri bs mkn waktu 2 jam (bahkan lebih)! D sabuninnya lama, smpe detiiill bgt, kelar nyuci di lap kering nya juga lamaaaa bgt. Ck ck ck.. pdhal yah, gw udah bolak balik liatin mobilnya tu udah bersih & kinclong.. ngelap mbl Kijang udah kayak ngelap berlian..! hehee
Kelar cuci mbl & sarapan qta siap2 kerumah Mba’ Vin. Telat bgt ni dtgnya, gpp siy smpe sana ternyata acaranya juga blm mulai. Dimulai dari sambutan yg punya rumah, baca doa, trus mkn2.. udah.. abis tu ngobrol2 & foto2 ga lama kmudian balik. Mba’ Yaya-Kaka’ sepupu yg lain dari Mas Andri mo mampir ke rumah BSD. Krn waktu diundang selametan dia sekeluarga ga sempet dtg. Selesai mereka namu, sbnernya ada Lia, Wati, Adjie (adik2nya Vivin), dan Alia anaknya Wati, pada ngajakin jln ke PIM tapi gw ga bisa ikutan mereka jalan krn gw hrs siap2 mo cuci blow ke salon lagi, undangan lagi cuyy.. pfyuuh.. musim kawin yak’!? Undg dari pihak Mas Andri juga, tempatnya ditempat kami menikah loh! Hehe.. skalian nostalgia deh. Pulang kondangan mampir di Hero Cilandak mo bli Susu Ultra putih, pisang, dan.. mmhh.. apalagi y gw lupa. Soalnya Mas doang yg turun gw tunggu di mobil. Banyak bgt undangan bulan ini. Minggu depan (29 & 30 Des), giliran acara temen dari pihak gw yg nikah.
I’ll be right there pals.

No comments: