21.12.07

Nonton bioskop di hari lebaran..

Thu, 20.12.07

Wadduh, kesiangan bangun, kudu solat Ied nieh.. saking pegel & capeknya gara2 mlmnya kena macet, gw & swami tidur dgn nyenyaknya sampe kebablasan. Untung Umi-pembantu rmh-ngetok2 kamar bangunin qta berdua. Rencana mo solat di deket rmh mertua jd gagal krn udah ga keburu lagi. Jadilah qta solat di deket komplek rumah. Pulang solat gw cuma bikin makanan buat sarapan aja, ga masak masakan khas lebaran; ketupat, opor, sayur labu, gule kambing, dll krn syapa jug ayg mo makan. Qta udah pasti sowan ke rmh ortu, pembantu minta libur, ya udah aja qta mkn2nya di rmh mertua. Tp qta ga sempet ke rmh nyokap di priok, rencana sabtu ini aja. Hampura ya mam.. hehee.





Kelar mkn2 & ngobrol sm kluarga, mertua gw ngajak ke Superindo-Cinere Mall mo beli minyak sayur. Sebenernay bliow siyh ga beli, krn dapet voucher untuk beli Minyak sayur, dan produk2 yg ditentuin voucher itu. Gw juga sekalian beli stock kulkas: sayur, buah, bumbu2, dll. Pulang dari Cinere mampir ke rumah bude di pangkalan jati, ga jauh dari rmh mertua gw. Ga terlalu kumplit lagi krn sebagian sepupu2 udah pada pulang. Untung ada Mba Wina+Mas Kiki, ngobrol2 aja deh sm mereka. Taunya Mas Kiki ngasi ide buat nonton ke PIM, pas kebeneran nyokap mertua ngajak balik ya udah.. sekalian aja Mas Kiki+Mba Wina di boyong trus langsung lanjut ke PIM. Qta putusin ntn I AM LEGEND di teater XXI PIM 2.



Ternyata, memang bener.. JUARA BGT. filmnya emg bagus, keren, mantaph, seru, sedih, tegang, bikin deg2an sampe gw ga sempet ngemil/minum. Will Smith yg selalu total dari film ke film bikin film yg diangkat dari novel ini makin perfect. Ilang deh rasa penasaran gw, krn gw bukan yg hobi baca jd novelnya pun blm pernah gw baca, bodo deh.. yg penting gw udah tau jalan ceritanya. Bulan ini lumayan ada beberapa film bagus untuk ditonton. Duwh.. mdh2an gw & swami ada waktu bwt nonton.. ;)

2 comments:

We are the leading decorative arts. said...

http://www.computertomorrow.blogspot.com
http://www.emonney.blogspot.com
http://www.musicgoo.blogspot.com

nice to meet you

isty said...

jirasak&samanchit.. nice 2 meet u2.. ;)