19.12.07

Libur.. libur.. liburr !

Sat- Dec 15 '07

Hari ini bgn agak siang-jam 7. Langsung bikin sarapan, yg simpel aja:

Egg scrambled,
Toasted Bread+unsalted butter,
Banana milkshake.
Mmhh.. yummie loooh.. suwerr..!

Abis sarapan santey2 sbntar sambil lanjutin nonton DVD Rescue Dawn. Juara deh, filmnya, mancing emosi! Tentang pilot AU yang jadi tawanan sm Vietnam, dan diceritain gmn proses mereka meloloskan diri dari tawanan Vietnam. Tegang, gregetan, sedih, top lah.

Rencananya hari ini mo ke rumah mertua ngambil barang qta yang blm sempet kebawa, abis qta pd kerja siyh, dan yg ngurus pindah2an jg cm berdua aja, jadi di cicil bawanya. Kebayang dong repotnya..! Pas mo masak buat mkn siang, Mas Andri blg ga usah. “hunny, u don’t have to cooking we lunch at mom’s house. Hwehee.. gud then. Tp sblm pergi dia mo benerin kran air ditmpt cucian piring dulu, brp hari yang lalu kran air dicucian piring jebol. Jadi krannya kudu diganti lg.

Sambil nunggu ternyta gw dah kelaperan, krn tadi ga jd masak gw bikin Mie Kare aj deh. Setelah nunggu2 Mas Andri selesein kerjaannya gw buka2 notebook aja, N u know what?? Suddenly he ask me to cook something for lunch!! What?? Bknnya tadi gw ga usah disuruh masak yah??? Maliiih, gw dah rapi jali niyh, tinggal jln, tau2 minta dimasakkin..! ya udah mo gmn lg, gw bikin yg gampang aj akhirnya: tumis buncis & ikan ekor kuning goreng. Alhmdulillah cpt slesai dan laki gw mkn dgn lahapnya.

Kelar makan smpet ribut2 kecil gara2 ngaret perginya, keburu sore jd ga bs ke banyak tempat. Tapi ga lama kmudian qta cabut. Tempat pertama yang dituju yaitu daerah Cipete. Cari Wooden Blind untuk jendela kamar & dapur. Stlh itu geser dikit ke arah Fatmawati, cari korden tuk ruang tamu. Alhmdlh nemu yg cocok, tinggal pesen nt hari senin krn ukuran kusennya kurang yakin. Jd mau d ukur ulang sama Mas Andri. Kelar urusan korden. Cuuyy, blm ada teralis, sofa, cabinet, kursi mkn, dll.. wah..wahh.. ternyata banyak jg yah yg blm gw punya di rmh ini. Yahh.. mudah2an Mas dapet rejeki terus supaya isi rmhnya bs lengkap. Amiin..




Selesai pesen korden & wooden blind, qta kerumah mamah (mertua). Waauw.. banyak beneeeer baju2 yg blm d bawa! I don’t think we can make it tonight. Jadi yg d bawa cm gaun gw bwt kondangan, tas tangan, daster 2, kaos Mas, pernak/ik, & aquarium kesayangannya Mas. Hehe.. sejak pindah ikan2nya ga ad yg ngurus, jadilah ikannya tinggal 2 dari 6 ekor.
Pfyuuhh.. maseh banyak lagi yg kudu qta kelarin…! Cyaaape D..

No comments: