14.12.07

My Boss is on duty..

Udah 2 hari ini gw santey. cuz Pa' Halim harus pergi ke Balongan-Indramayu untuk Site Visit.
Kerjaan jg ga banyak hari ini: bikin request advance, konfirmasi undangan ke Pertamina, booking golf bliow buat hari sabtu (wah.. mo maen rame2 niyh), udah..! selebihnya yg mo gw kerjain yaitu ngapus2in inbox email kantor. Busyedh.. ternyata udah full bgt! udah dr 3 hari yang lalu sbnernya gw mulai buang2in yg ga penting & save yg penting ke komputer. Tangan gw mpe pegel cuyy..!! setengah harian cm buat nge-delete'in email.
akhirnya tadi kelar juga.. pfyuuhh..
Yang paling gw seneng klo Pa' Halim ga dikantor, gw jd bisa pulang tenggo.. nebeng sm Pa' Sada smpe Bintaro.
Rencananya ntar sore mo mampir ke supermarket dulu, beli susu Ultra murni & buah untuk bikinin laki gw jus & Milkshake, tp milkshake nya dari buah asli, bkn perasa buatan. Gw pengen buktiin klo gw jg bisa ngelayanin dia, sperti nyokapnya ngelayanin dia (masakin/bikin minuman2).
FYI: nyokap mertua gw itu jago masak soalnya, bikin masakan apa aja bisa. Mulai dari makanan ala barat smp makanan kampung. Keluarga mereka ga biasa jajan di luar (kecwali kepepet), terlebih bokap mertua, yg concern bgt sama jenis & bahan makanan. Itulah knp nyokap mertua jago masak, krn suka eksperimen klo dpt resep2 baru. Saat ini siyh gw blum bisa bikin masakan yg susah2 bgt. Hehehe.. tapi gw bakal usahain, insya Allah gw juga bs pinter masak, se-pinter nyokap gw & nyokap mertua.
Asseeekk.. ternyata ini hari jum'at yah??! demen da' ah.. knp?? soalnya bsk libur.. hehe..
Buat org yg ngantor, hari Senin tuh terasa maleeeeess bgt.. ktnya (kata gw jg) krn hari minggunya abis jalan/ ngerjain sesuatu: berkebun, beres2 kamar, dsb, jd capek-suka rada males bagun paginya. Klo untuk hari Jumat, pagi2 bangun nya semangat, dijalan otw ke kantor jg semangat (walpoun mct2 jg), d kantor ngerjain kerjaan, jg semangat! soalnya besoknya-Sabtu.. liburrr!
Hwehwhehehe..
HAVE A GORGEOUS WEEKEND EVERYONE..!!


No comments: