11.12.07

JJS (jalan-jalan siang) di Glodok..


Brp waktu yg lalu gw & Mas Andri jalan2 ke Glodok.
Biasa deeeh.. mo borong film.. eukhg.. bajakan.. niat bgt!
beribu maap yak' para kreator2 film..
abis klo mesti cd asli dlm jumlah banyak
bisa bangkrut gw.. :(

Abis cari2 cd film, qta mampir ke toko yg jual cd program..
sembari nunggu laki gw nyari yg dia perlu, gw liat2 juga.



sampe di barisan tengah2 gw rada keget & cengar cengir sendiri
Wuaaddduwh...!! apaan niyh..?? ko tulisannya vulgar amat??!!




Wettsss.. kaget gw..

tp setelah gw baca baik2 ada singkatannya cuyy..
Information Technology Infrastructure Library..

ada2 aja.. lucu jg..

sayangnya gw ga smpet nyoba programnya kaya apa,
tapi dr (singkatan) judulnya udah ketebak laa yaa jenis programnya.
dan mgkn jg sebagian dari lo udah ada yg tau jenis cd program ini,
ato mgkn gw aja yg rada 'ndeso (gatek kallee) br tau & lucu aj jadinya.
pas bgt wkt itu gw lg bawa2 kamera, jd bs lgsg snap shot! hehee..

No comments: