26.12.07

Libur lagee..

22.12.07

Yippiee.. libur lagiii!! Ada beberapa rencana dah gw susun untuk hari ini; masak, kerumah mba Vivin, kesalon, undangan kawinan.
Dari pagi dah bangun, masak, beres2 kamar, swami minta dibikinin Sop Ayam hari ini. Wah.. masih bisa ga ya gw bikin Sop Ayam..?? hweheheee.. udah lama gw ga masak bgituan. Tapi ahh, keciiill.. lupa2 dikit gw tanya sama Dibay by sms. Akhirnya, berhasil..! Swami gw suka & makan dgn lahapnya. Hehe.. nora y gw.. maklum lah.. kegiatan masak memasak udah lama gw tinggalin. Udah punya swamipun bisa di itung pake jari berapa kali gw masakkin dia. Scara tinggal d rmh mertua & mertuanya IRT sejati, jadi selalu masak tiap hari.

Dhanus & Vivin-sepupu dari swami gw mo ngadain selametan rumah hari Minggu besok. Mba Vivin udah dtg dari Surabaya dari Jumat kemarinnya. Ada beberapa perabot yg mau d pinjem Mba Vivin buat keperluan selametan. Jadi siangnya gw & swami kerumah mereka di daerah Bintaro. Wah..wah.. masih berantakan bgt rmh Mba’ Vivin, penuh barang2 yg msh di packed, halaman blakang yg baru selesai dibangun-bikin kamar pembantu, mana ujan-becyek-ga ada ojyeek, lohhh kok!? Hehee keterusan.. pfyuuh.. untung hal itu ga gw alamin semua. Waktu qta pindah kerumah sendiri barang2nya blum banyak, cm peralatan yg vital aja; kompor & tabung gas, lemari es, mesin cuci, dispencer, rice cooker, setrikaan, jemuran, selebihnya peralatan makan minum itupun blm banyak, maklum.. bener2 baru merintis berumah tangga sendiri (seblmnya di PIM*).

Kelar urusan kerumah Mba’ Vivin gw nyari salon. Mau cuci blow ajah, krn malemnya ada undangan resepsi nikahan anaknya pejabat SekJen Hukum & Ham gtu deh, jadi kudu rapi dikit lah ga enak kan sama swami (yg dpt undgn) klo gw tampil cuek. Bener aja kan?! Undangannya banjir pejabat & seleB juga. Bo.. mo salaman aja antrinya kyk antri minyak tanah, lbh panjang malah! yasuw, qta ngider dulu nyari pondokan yg enak2. Weeheee.. anak pejabat, hiburan band-nya aja pake band terkenal-Kahitna. Kesempatan gw lah, foto2in mreka (kbiasaan gw & swami skrg kmana2 bawa kamera, hehe) nyanyi, ada juga Nabila Syakieb & cowonya yg klo ga slh anak dari Yusril Ihza, tp gw ud keburu gengsi buat minta foto2, abisan org2 jg dah rame minta foto breng gituw, hehee. Banyak lagi seleb padahal, tapi udah lah.. Kahitna ajah.. hehee.. kbtulan gw jg suka sama kelompok itu. Terakhir baru gw & Mas salaman ke pengantin, finally berkurang juga tu antrian.. bis itu qta balik, mampir dulu ke Citos, ga tau knp tiba2 gw pgn beli J-co bwt ngemil.


See u 2morrow ya’yuuu…



(*: Pondok Indah Mertua)

No comments: