13.12.07

Farewell Basuki a.k.a Mas Karyo..

Tadi malem otw pulang dr kantor gw dengerin radio dimobil. Kaget bgt waktu ada pemberitaan bahwa orang yg paling suka bikin qta ketawa dgn gayanya yg ngeselin (tapi kocak) itu,
Mas Basuki, meninggal dunia…!

Kynya blm lama ini gw liat bliow ada di acara favorit gw: 4 Mata! Beradu cela’2an sm Tukul. Gw ngikutin bgt 4 mata. Bikin gw terhibur skali ketawa2 ngilangin stress & rasa capek.
Qta ga pernah tau bliow sakit apa / pernah menderita apa. Ternyata bener, bliow cm kena serangan jantung saat mau main Futsal. Padahal lagi mo olah raga ya! Tapi itulah rahasia Allah.. umur qta ada ditangannya. Makanya, udah sepatutnya qta jalanin hari2 qta dengan hal2 baik, krn qta ga tau kpn qta akan dipanggil.

Rest In Peace.. Mas Basuki.. Semoga arwahmu diterima disisi Allah SWT, diampuni dosa2nya, diterima amal ibadahnya, diterangkan kuburnya, diringankan dari siksa api neraka.
Amiin ya robbalalamin..





No comments: