19.12.07

Eeuukhg..!!!



Why people today are verry annoyed. . . ???


1. Bos yg lg slek pada ga mo ngalah soal tempat meeting.. jd gw yg bolak balik ngebujuk
supaya salah satu ngalah, puyeng!
2. Room mate yg minta ini itu tanpa mau tau gw sibuk/kga..

3. Dona, mo makan siang aja pake ngandelin gw, sdgkan gw ribed dan smpe jam segini pun blm sempet mkn siang, alhasil dy nunggu gw smp jam 1 akhirnya mkn sendiri lah dy..

4. Suami yg minta gw utk nelponin toko interior konfirmasi pesenan & pembayaran, pdhal
udah gw tlp dari pagi tp ga d angkat2..

5. OB yang pada susah dibilangin, klo cangkir khusus tamu bos gw jgn di simpen jauh2, gw ribed nyarinya kudu naek ke Lt. 4!!

5. Pesen nasgor sosis bwt mkn siang, dari jam 2, taunya ga dtg2.. kamprett!!

pfyuuhh.. sabar Sty.. sabar.. enjoy ajaa.. nanti bakalan BT smpe sore, ga mao kan..?! nt sore Mas Andri pulang dari Jambi, jadi ga enak lah suasananya nanti klo sm2 capek & suntuk. besok libur lebaran, gw ga ada persiapan masak apa2.. hehe.. males juga gtu loh, scara dirumah gw cm bertiga (sm pembantu), untung swami gw ngajakin lebaranan dirmh nyokapnya. aseeek.. jd ga usah repot2 masak, numpang mkn aja di rmh mertua / di rmh nyokap-priok.

so, everyone...

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1428 H yaa..

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

No comments: