19.12.07

Iyhh.. kembar yaa..??

Sunday-Dec 16 '07

Sabtu mlm kmrn Wati-sepupu Mas Andri yg di Surabaya dateng, biasaaa.. jadwal dy blanja untuk stock butiknya. Kali ini dia mo nginep d rmh gw. Wahh, ada rumpian baru. Ternyata dia lagi di gebet sama Koko Delon!! Yup.. Delon ‘Indonesian Idol’ itu! Ko’ bisssaa..?? ktanya dia dikenalin temennya di Surabaya. Sedikit gemes jg siyh sm Koko satu itu, lucu, imut2, swaranya keren pula, rada TP (tebar pesona) siy orgnya, brasa ganteng kalllee y..! Hehe.. bisa numpang kenalan niyh sm Wati. Tp ternyata Wati ga jadi ketemuan hari itu sm Delon. ‘cuz Wati sampe rmh gw aja udah malem, dan besoknya Delon mo nyanyi di luar kota. Jadi waktunya ga kebagian. Yahh.. gagal deh ktmu Koko Delon, looohh.. kok’?? ngareeeepph! Hwehehehe..

By the way, hari ini rencana ke La Piazza. Sekalian mampir kerumah mami kuw di Priok.. Niat bgt sih memang, hehe.. udah lama gw ga liat Maliq perform. Terakhir bulan Sept laludi JCC senayan “Feels Like Heaven” Maliq feat. Glenn Fredly. Uwh, Juara deh! Keren bgt! Apalagi wkt mereka tukeran lagu, Glenn bawain Terdiam-nya Maliq, Maliq bawain Kisah Romantis’nya Glen. What a fabulous collaboration! Ga nyesel!

Untung gw dah confirmed sama mas Andri buat liat Maliq hari ini. Jadi qta pergi ber 3, gw, Leyo & Mas. tapi nantinya sih Mas ga ikutan ntn, cm gw, leyo, dan 2 temen gw nyusul; Eka & Himawan. Bo! Gila, kali ini yg nonton banyak ABG-nya. Iya jg siyh, soalnya ini acara Traxx FM yg notabene radio kalangan ABG. Apalagi ditambah ada The Upstair, La Piazza jadi banjir sm anak2 ABG ber-skinny jeans! Bodo ah, yg penting gw cm mo liat Angga Cs perform. Bisa jadi begitu maliq giliran maen, massa’nya dah berkurang. Bener aja loh, ABG2 lebih suka sama The Upstairs. Bagus lah, jadi ga terlalu penuh bgt-bs enjoy. Dan bener yang kedua, ternyata ga banyak yg hafal lagu2nya kecwali lagu yg jd hits; Terdiam, Untittled, dan The One (itu jg cm reff-nya aja). Uda deehh, makanya klo ga afal mending ga usah di sini, menuh2in aja..!

Lumayan, malem itu Maliq bawain 10 lagu, yg pastinya dari perform ke perform semakin keren. Oiya, kali ini minus Satrio si gitaris. Gw blm tau pasti knp ‘io cabut. Jd pake additional player, hmm.. mayan lah.. aksi nya bisa seru, se-seru io. Kelar Maliq maen, qta langsung siap2 balik. Sebenernya abis itu ada Naif-gw jg suka sm Devid Cs, tapi udah kemaleman ahh.. perjalanan kan msh jauwh bo! Eeh pas lewat back stage ada Widi lg ditodong foto2 sm cw2. Pengen bgt ft sm dia, tp tu orang cool bgt gw jd segen mintanya. males ah jd so tenar gitu (emg tenar kaleee Sty..). ga lama ada Angga.. naahh si Leyo tu penasaran & pgn bgt ft sm Angga, nora2an deh dia, cuek aja minta d foto brg Angga. Cekrek..! udah..!
Himawan kemana ya.. soalnya temen gw yg satu itu kenal baik sm Angga, kan klo ada dia pasti say hello & akhirannya ngobrol. Akh, klamaan nunggu himawan, daripada iseng gw samperin lg Angga bwt foto brg (lagi-gw ud smpet ft brg wkt bis maen di Plangi). Sempet nyolong2 ngobrol sedikit. “Angga td itu gitarisnya ud permanent ato additional aj?”. Kata Angga dia msh additional. “Tapi seru kaaan”, ktanya. Eh ga lama leyo ngampirin gw, dia langsung terheran2 liat gw & leyo.. “ihh.. kembar yah..?” hwehehehe.. qta jd balik heran.. apa qta semirip itu sampe d blg kembar..
Gw sebenernya paling males nyamper2in artis buat foto brg. Gengsi bo. Tapi krn gw suka & nyimak musik mereka, dan pgn sampein aj klo “u guys are doing great”.
i guaranteed satisfaction.. and u guys really blow my mind.. hehehe..

Catch me on ur next perform guys !! ;)

No comments: