28.12.07

Last Holiday..

25.12.07

Wah.. pagi2 dibangunin swami & langsung ngajakin jalan2 pagi naek sepeda. Wohoo.. udah lama bgt gw ga naek sepeda! Tadiya kita mau boncengan, tapi kayaknya ga mungkin soalnya ban belakang agak kempes. Jadi swami gw ngalah jalan kaki, skalian olah raga toh.. hehehee.. Tujuan jalan pagi kita sekitar Pondok Labu aja, males jauh2. Sekalian mampir ke pasar pdk labu krn nyokap mertua nitip dibeliin kerupuk, diihh jadi pengen belanja ini itu, tapi bawa sepeda siyh males berat2an jinjing blanjaan. Pulangnya mampir ketempat tambal ban buat nambah angin ban belakang sepeda. Sekalian aja ban bagian depan ditambah angin juga. Taunya… duuaarrr!! Bannya meledak.. pantesan ada yang aneh waktu gw naek sepeda, kok jalannya agak njut2an.. ternyta ban bagian depan udah mblendung tapi qta pada ga ngeh. Begitu udah meledak abangnya baru bilang “tadi saya liat dr sana juga bannya udah blendung”.. BODOH kan? Ude tau begitu masih aja dikerjain nambah angin.. akhirnya gw ga gowes sepeda lagi , jalan kaki deh sambil gandeng sepeda berdua swami.


hehee..

Sampe dirumah santey2 sebntar. Rencana nya jam 9an mao ke salon buat massage & spa bareng Lia. Tp krn mertua lg masak, ga enak dong ga bantu2.. tinggal si Leyo BT nungguin mo k salon, sdikit2 dia juga bantuin deh.. hehee.. Kelar masak2 & makan siang baru gw & leyo cabut ke salon langganan gw di Ragunan, bkn di kbn binatangnya loh ya..! tapi daerah Ragunan. Ibu2 (mertua, budhe & bu'lik2 laennya pd ke rmh Mba Yaya di rancamaya) juga pada pergi. Hmm.. akhirnya bs relaxing juga di massage trus d lulur. Ambil yang paket lengkap, masyas+lulur+mandi susu, masas’nya 2x pula.. mba yg mijit jago bgt. gw smpe ketiduran.. uuwwhh.. wueena’e reeek’.. hihihi.. tadinya mo lanjut krimbat-meni pedi tapi ga lah.. ude kesorean gw kudu siapin makan malem bwt keluarga, nganget2in aj siyh, cm ditambah masak nasi. Mereka sampe, dinner bareng trus gw beres bwt balik ke priok-nganterin Leyo-abis tu ke BSD. Yah.. ga terasa libur udah mo abis, besok ngantor lagee.. tapi tenang, ada libur lagi kok minggu depan, YIPPIIIEEE..! Lumayan jg liburan ini diisi dgn ngumpul sm keluarga. Klo dulu di SD selesai liburan pasti disuru bikin karangan pengalaman selama liburan deh.. hehehe.. klo skrg ceritanya di share di blog! Haree geneee... bikin karangan.. ;P


No comments: