10.12.07

"Oh Amelia.. gadis cilik, lincah nian.."

Anyone, please meet AMELLIA a.k.a LEYO.. She’s my only one little sister. Umur qta cm beda 2 thn. Sekarang ini dia satu2nya sodara yg gw punya, setelah 2 abang gw ‘pergi’ duluan menghadap Allah. Otomatis qta jd deket bgt skrg, kemana2 berdua, curhat, ntn tv, tidur pun msh 1 ranjang. Kata org2 qta berdua mirip.. ya eyyyaalaahh.. kaka ade gto loh! Anaknya ceriwis bgt, klo ngbrol sm dia seru bgt bawaannya, blom lagi swaranya yg cempreng itu, ude kaya ngobrol rame2 pdahal qta Cuma ngobrol berdua aja.
Qta bedua sering brantem jg loh.. biarpun qta ini perempuan tp klo dah berantem hebat bs tonjok2an & gebuk2an loh! tp biasanya setelah itu qta feeling guilty bgt dan maaf2an jg akhirnya. Sampe se-gede gini qta msh suka berantem. Perkaranya sepele, mulai dari rebutan baju, asesoris, sepatu, tas, dll. Weetts, tapi qta ga pernah rebutan cowo loh! Soalnya tipe cowo qta beda, jd ga mgkn qta ribut gara2 cowo. Alhmdulilah klo untuk masalah yg satu itu qta malah selalu saling support. Sebelnya, banyak jg dari kalangan temen2 gw yg klo udah liat / br kenal Leyo langsung naksir, cyaaappeee deee..! Kalo dah bgitu, turun deh pasaran gw! Hwehehee.. Tapi skrg udh ga pernah berantem lg kok. Kan gw dah nikah dan harus misah dari Leyo krn harus ikut swami (tdnya drmh mertua tp skrg dah drmh sendiri donk, yess !) hiks..hiks.. sedih juga sih.. pastinya rumah jd sepi bgt krn ga ada lg swara2 rusuh klo lg rebutan barang/asesoris. Nyokap gw kdg suka histeris & pusing klo qta bedua dah ribut, hahaha.. berlebihan bgt sih Mah, sbnernya qta berantem itu cm bwat bikin heboh aja kok, biar rmh terasa rame =P.


Leyo skrg baru aja lulus kuliah dan lagi kerja di salah satu perusahaan asuransi yang Puteranya Bumi itu (hehe.. ga blh sebutin nama d sini). Bagus de ‘Yo, akhirnya lo ngerasain jg kerja ky apa. Jadi Account Executive (AO) loh dia, gaya euyy.. enak tuh posisinya tp rada2 menantang jg siyh, krn qta d tuntut bs bernego dgn klien supaya bs dapetin project yg bakal nguntungin perusahaan dan nguntungin AO’nya sendiri. Hehee.. bonusnya lumayan jg, gw suka kecipratan loh klo Leyo abis dpt bonus!! Thanks ya Sist, gud luck deh gw doain bwt karirnya. Be good & do good. Walopun kdg lo suka ngeselin, hehe, tp gw sayang bgt sm lo. Krn lo satu2nya yg gw pny skrg. Gw titip bokap nyokap, jgn bikin nyokap pusing yak.. pokonya apapun yg nyokap ksi tau turutin aja.. apapun itu pasti terbaik buat qta. Sering2 maen k BSd ya cuyy, kangen niy ud lama ga rumpi2.
LUV 'YA!!

No comments: