11.12.07

Reunite...

Left-right: Riggy, Aji, Jade/Jj, Lia, Gw.

Gw lupa kapan tepatnya foto ini diambil.
yang pasti foto ini diambil waktu di suatu Villa di puncak. Belasan thn yang lalu mgkn.

Anak2 ini diajak ortu2nya untuk Rapat Kerja di Villa tsb.
(klo ga salah lo ya, tar deh gw tanya bkp gw lg).


Knapa di Villa? yg gw tau siy biasanya Raker di luar kota/villa/apapun namanya tujuannya supaya dapet suasana yg lebih private tanpa ada gangguan sana sini. correct me if i'm wrong. hehe..

Pokonya saat itu qta si anak2 mah seneng2 aja diajak ke Puncak.
Seru. rame2 maen sm anak2 yang laen.


Satu kata ajah : CUPU bangeeed yaaa.. hweheheheee...


But here we are.....

Tp posisi nya agak beda: Aji, Riggy, Jj, Gw, Lia

Setelah sekian lama qta ga kumpul2 lg, momen halal bi halal ini lah qta kumpul lg.
Kebetulan bokap gw yg msh inget klo qta pernah foto bareng wkt jaman dulu.

FYI ajah.. Jj, Riggy & Aji adalah anak dari temen lama-nya bokap, temen seperjuangan wkt jaman berlayar dulu bgt, namanya Pa' Halim.
Singkat aja yah..
Swatu hari Pa' Halim bikin perusahaan yg bergerak ga jauh dr bidang yang pernah dia & bkp gw terjunin.
Offshore Construction.
Alhamdulilah dari perusahaan yg dulunya kecil & cm segelintir orang didalamnya, skrg udah mapan & pegawainya banyak.

Taon 1999 bokap diajak gabung. Krn wkt itu bokap jg udah hrs pensiun melaut.

Awal 2003, gw nganggur setelah seblmnya sempet ambil D1 PR.
Bokap bilang gw d suru apply lamaran k kntr tersebut!
Dan gw diterima! mulai dr bawah bgt (krn gw kan non-pengalaman)
bbrp kali naek posisi.. dan akhirnya.. skrg gw jd Sekretarisnya Pa' Halim.

Hwehehehe...

Glad to have u guys.







1 comment:

Unknown said...

Isty..???? gw ga kenal!
Tapi kalo dibilang ade'nya Abot(alm) baru gw kenal :D
belakangan malah gw lebih nyaman manggil dia "Peyot"!!

Terakhir gw liat lu masih secuil, sekarang udah seupil..:))

Ya udahlah, itu komen dari gw, jujur dari lubuk hati gw yg paling dalam.