24.9.08

THR-an & Umi pun mudik...

Mungkin kantor gue yg tercepat mengeluarkan THR-per 15 september kmrn. Agak cepet dari biasanya, krn bos dan istrinya yg berwenang tanda tangan check bakal pergi umroh di minggu berikutnya (means, minggu ini) makanya THR dikeluarkan lebih cepat. Dan pastinya lbh cepat juga abisnya deh. Hehehe...
Krn Hp gue gak pake fasilitas m-bangking, jd info THR itu gue dapet dr temen kantor.

"THR kluar euyy"

Ga tau yah, rasanya gimanaaa gitu begitu terima THR. Seneng aja gitu..
Mulai bingung, mo buat apa yah..? Hehehe.. yang jelas kemaren udah terpakai buat bayar jaitan dan kasih THR juga buat ortu. Alhamdulillah, dibales dengan doa dan pengharapan yg baik dari nyokap. Amiin.. kabulkan lah doanya Ya Allah...

Eh iya, Umi juga udah terima THR lohh.. hehe..
Seneng bgt dia terima duit banyak. Soalnya gaji Umi tu ga dikasih setiap bulan (sesuai permintaan dia sendiri) melainkan dia lebih seneng gajinya di simpen dulu sama kita (gue & swami). Makanya bgitu buan ini terima duit, agak banyak krn dia terima gaji yg dirapel dan juga THR.
Lebaran ini dia pulang kampung, tapi gue gak kuatir krn kakak permpuannya yg biasa jadi serep sebelum2nya bersedia nyerep lg selama Umi di kampung.
Umi dan keluarganya pulkam, kenapa Mba Ani ga ikut??
Krn dia hrs nemenin suami yg ga pulang kampung alias stay di serpong sini.
rencananya Umi berangkat besok sore.

Jadi nanti sepulangnya gue dari kantor, I won't see her anymore...
Gonna miss you Umi, jgn lama2 di kampung yah...cepet pulang.. hiks..

No comments: