26.9.08

End of the work days

Waduh!.. tadi pagi kesiangan ga ada yg kebangun untuk makan sahur..!
Hehe.. gak masyalah, insya allah gue dan swami masih bisa puasa.
Ini minggu terakhir kerja sebelum cuti bersama menyambut lebaran.
Wahh... halte busway juga udah sangat lengang sekali.
Gak seperti biasanya, di jam yg sama (sekita 8.30) biasanya antrian masih panjang.

Tapi hari ini nggak, ada sih antrian, tapi bisa terhitung jari manusianya.
Krn masih sedikit mengantuk, gue kebablasan turun, kekekekk..!
Yg seharusnya turun di halte Mampang prapatan, kelewat sampe Kuningan timur.
Mana gak ada ojek sperti biasa pd mangkal di bawah jembatan penyebrangan situ..
Jalan kaki lah gue sampe nemu ojek di pertigaan arah ke pintu belakang Gran Melia.

Kayaknya jalan raya agak sedikit lengang, bbrp kali di tol gue papasan sama mobil yg diatas kap-nya dipenuhi barang2.. mau berangkat mudik nampaknya tuh..
Seru liatnya, hehehe
Gue gak pernah ngalamin pergi mudik kyk gitu soalnya.

Tapi yg menyenangkan buat gue, yg stay aja di Jakarta, bisa menikmati sepinya Jakarta.
Bebas macet. Krn sebagian penduduknya pada mudik.
Asyik. Kemana2 gak perlu macet2an. Yaaa... paling2 di titik tertentu aja.
Tapi lumayan lah, gak separah spt biasanya.

Gue suka denger orang ngeluh "gila, macet banget tau gak, gue sampe sini, bla..bla..bla..!"
Ya iyyyya lahhh...
"Jakarta yg gak macet itu pada saat kerusuhan dan lebaran"
Kata2 itu yg sering gue lontar klo masih ada juga yg ngeluh betapa macetnya Jakarta.
Hihihiie..

Nah makanya.. ada untungnya gue gak ikut sibuk mudik pada saat lebaran begini.
Bagus lagi, yg mudik pada ga balik lagi.. biar Jkt gak macet lg.
huehuehuehuehue... *LoL*

piss ahh.... kabooooooorrrrrrr..!!

No comments: