29.9.08

Mumpung Jkt lengang :)


H-2 menjelang hari lebaran idul fitri..


Gak ada persiapan yang spesial yg gue kerjain dirumah.
Cuma mempersiapkan pakaian yg diperlukan nanti untuk lebaran aja palingan.
Udah titip2 Mba Ani cuci2in mukena, sarung mas andri, bawa londri baju muslim hasil jaitan kmrn.

Mau ceritain hari ini full seharian kita diluar rumah. Dan pengen tau juga ud seberapa sepi kondisi jln di Jkt krn ditinggal orang2 mudik.. Hehehe..
Ya ampun..! dimulai di pagi tadi kita kesiangan sahur. Maksud hati bangun jam 2.30 untuk bangun dan siapin makan sahur buat berdua suami (Mba Ani-Kaka Umi gak bisa nginep). Ternyata kebangun jam 4.00!! Alaamaaak..!
Akhirnya cm sempet ngadon sup krim jagung, dan goreng tahu yun-yi. Bedug shubuh juga kita msh ngunyah klo gak salah.. hehe.. Gpp deh.. mudah2an Allah maklumin kami berdua krn kesiangan.
Yg terpenting nawaitu-nya... hehehe *ngeles*.

Niatnya setelah sholat shubuh gak mau tidur lagi. Iseng2 isi TTS dari Kompas aja ngisi waktu.
Ehh...taunya bablas lagi ketiduran!! Lagi2 kesiangan..!
Kita terbangun sama suara telfon dari HPnya Mas Andri. Ternyata staff di kntornya, reminding Mas Andri untuk suatu kerjaan dan meeting di KPS. Kantor memang libur, tapi beberapa orang yg terkait dgn kerjaan masuk kantor, including Mas Andri himself.
Bersamaan Mas Andri yg siap2 ke kantor. Tiba2 muncul ide gue untuk pergi ke beberapa tempat..

Sementara swami ngurus kerjaan, gue berpikir untuk.. nyalon enak kali ya..
Sampai lah gue dibilangan Blok S, di Ever Green salon. Krimbat dan meni pedi. Itu aja yg gue perluin. Belum tau lg rencana slanjutnya setelah nyalon. Ternyata pas bgt Mas Andri selesai meeting di Kodeco-wisma GKBI. Jemput gue lagi di Ever green trus lanjut ke kantor Santos-di Ratu Plaza building-untuk antar dokumen.

MUMPUNG, ada di area Ratu Plaza.. dia ajak gue utnuk lanjut jalan kaki ke belakang gedung RP. Akhirnya gue sempet beli bbrp asesoris pelengkap buat lebaran (duileee... gaya bner) dan Mas Andri sendiri lg cari kemeja putih dan jam tangan incerannya dari bbrp waktu lalu.
Hihihii.. jam tangannya yg lama ilang sama gue. Ga tau ilang ato lupa taro, gue jg ga ngeh!
Tapi ternyata blm jadi di beli tuh.. alesannya siy dia masih compare harga. Dia dapet info gak semua konter Fossil ada promo.
Busyeeet deh ni laki, napa jd demen barang diskonan yak..?!
Kakakakkkkzz... makanya Mas... blanja diskonan tu asyik tauk :P


@ Black Canyon



Selesai dan keluar dari PS.. wah... kita berasa banget jalanan sepi bgt.. at least gak ada macet gitu deh. Makanya kita sengajain aja jalanin apa yg kita cari.
Dari ambil jaitan celana Mas Andri di bilangan Pecenongan (tp ga jd diambil krn tutup), trus mau hunting2 karpet di Pasar Uler-Priok-tapi kita gak mampirin rumah ortu gue krn tanggung, toh besok takbiran kita disana, tapi sayangnya warna karpet yg kita cari gak ada. Malah dapetnya beli gelas. Hehehe..Gak banyak lagi yg di beli krn udah sore.


Sebelum itu, Lia-ade gue smpet telfon janjian ketemuan untuk buka puasa bareng.
Dia ditemenin salah satu sahabat gue untuk dibantuin ngurus benda barunya tuh-Blekberi.
(hiks.. br jg gue bahas kmrn, diye malah beli!)
Dan.. Black Canyon Coffee-kafe andelan di Cipete-jadi pilihan gue.. hohooo..
Ada Lia-Himawan (sohib gue yg nganterin Lia)-Gue dan Mas Andri.
Tapi ndilalah, ketemu Hendy-sang mantan pacar Lia tuuch. Jadi rame dehh.

Sebenernya masih ada 2 hal lg yg mau dilakuin, hunting karpet (lagiii?) di toko yg dulu kita pernah beli korden, di bilangan Fatmawati, dan ambil londri di BSD Plaza. Tp waktunya ga kebagian. Jadi kita bawa santay deh ngobrol2 di black canyon dan... foto2 pastinyaaa :)






Guys, please meet Himawan.. 1 of our besfren



And last but not least, maseeeeehhhhh aja disempetin mampir ke PIM..!
Ternyata Mas Andri udah ngincer harga Fossil di sini ini!
Disini lah 7an terakhir kita hari ini.. masya Alloh, udah dari ujung ke ujung (BSD-Priok) kita jalan yak.. :D
Untungnyaaaaa.... gak macet di jalan, jadi semua tempat bisa kita laluin tanpa hambatan, puasa juga jd ga terasa krn biasanya jg suka kepancing emosi krn macet dan mkn waktu lama di jalan.
Alhamduilaah..

Sedikit lagi gue share yah...
Mba Ani tadi SMS klo dia gak bisa nginep krn anaknya demam.
Deeuuughhh..! Gue blm masak buat sahur.. ! Capek pula rasanya. Huk..huk..
Beruntung punya suami yg pengertian dan sabar ngademin hati klo gue lg nemu situasi begini.
Hmm... ya klo ga digini-in, syapa juga yg mo masakin dia yah.. makanya Mas Andri mungkin baik2in gue... hehehe... 'nggak deng mas, bcanda akuw. Thx a lot btw, hunny..

Lanjut, dgn (gue coba untuk) tulus ikhlas, gue langsung siap2 masak buat sahur.
Yg gampang aja gue olah tumis sawi putih (gue pakein sosis), telor ceplok kuah kecap, tuna pedas balado versi Vinisi, dan tempe goreng. Alhamdulillah gue kerjain dgn riang.. tanpa ada ganjelan.. FYI nih.. katanya yah, klo kita masak dengan suasana hati yg jelek / ga ikhlas, maka hasilnya pun jadi gak karuan, sehebat apapun masakannya!
Alhmd masakan sederhana yg gue bikin pun menurut swami rasanya jadi terasa nikmaaaaat skali.. hehee..

Panas banget malem2 di dapur. Selesai masak gue mandi akhirnya.
Dan...... di posting sini lah gue berada... jam 1.30 dini hari, di sofa baru ahirnya punya sofa jg gue!), dan lewat posting di Blog tercinta ini gue berbagi rasa dgn kalian.. hehehe..

Makan sahur jg udah gue lakuin.. tinggal istirahat tidur...

ZzzZzzzZzz....

No comments: