16.9.08

Korban sale & Baju lebaran

Minggu lalu ada iklan di harian kompas. Discount 50% di counter G2000 bagi pengguna BCA card!
Hehehe.. u know what? yg info-in ini duluan adalah Mas Andri-swami gue!
tumben2an dia exciting sama sale. Abis memang brand yg satu ini agak maharani bo (mahal), jujur gue pun seneng dengernya klo memang ada disc lumayan. Hehehe.
Terlebih swami, jadi kalap sampe2 beli 4 potong. Harga normal kan klo 4 potong bisa nyaris 2 jeti. Tapi ini cuma bayar moreless 600rb-an. Sedngkan gue cuma dpt 2 pcs. Kyknya keabisan model, krn rame yg beli. Huff... Nambah lagi dah utang kartu kredit :D

Ngomong2 soal baju, lebaran ini gue pun udah siapin bahan. Sempet kelupaan terus tu bahan mau dibawa ke tukang jait langganan di Pejaten. Takut nya mreka udah ga mau terima krn udah banyak orderan baju lebaran. Tapi sukur, ternyata gue masih diterima. Kali ini gue ajak Mba Dona-temen kantor yg kebetulan mau jahit baju juga, untuk jahit disana. Sebernernya sih ini langganan baru gue. Sebelumnya gue punya langganan jait di daerah BenHil. Tapi kyknya dia udah jarang ke Jakarta, maklum dia sering bolak balik ke Sukabumi-kampung halamanya.

Gue pilih Willy taylor ini krn pengalaman jait kebaya gue hasilnya sangat memuaskan. Sesuai dgn apa yg gue mau. Krn kadang kita suka kecewa sm penjahit yg hasil akhirnya gak sesuai sama selera kita. Tapi kali ini gue suka banget. Memang blm pengalaman untuk jait tunik / baju muslim di sini, mudah2an sih gak lagi mengecewakan gue. Amit2 deh jgn sampe! Masalahnya, cukup mahal gue keluarin kocek untuk beli 2 bahan itu. Klo sampe ancur bentuknya kan...weeeuwwhh.... sayang bgt!. Tgl 20 nanti baru bisa diambil.
We'll see...


Si Uda yg jait baju


No comments: