24.9.08

I feel so sorry...



Minggu ini kyknya minggu agak sedih buat gue.
Gue terima berita mengenai kesusahan dan duka dari orang2 yg gue kenal.
Mulai dari Herry, dia adlh salah satu temen baik gue semasa di SMP dan SMU.
Awalnya gue ngerasa ilang kontak agak lama sm dia, termasuk waktu gue mau mengabarkan berita baik soal pernikahan gue. Kyknya kbr itu ga sampe ke dia, dia yg biasanya dlm jangka waktu tertentu suka telefon gue, skrg nggak.

Belakangan gue tau dari seorang temen, ternyata dia udah meninggal bbrp waktu yg lalu (gak tau persisnya kapan). Meninggal krn apa, msh simpang siur juga kbrnya.

How come i didn't got notice at all??!

Ada lagi, Engel. Kakak kelas yg juga dulunya tetangga dirumah Priok ini juga gue dapet beritanya dari salah satu temen (kaka kelas sih tepatnya) SMU, klo dia sedang menderita tumor otak stadium lanjut. Awalnya akan ada tindakan operasi, tapi tau2 diberitain lagi klo operasinya batal krn yang bersangkutan ngerasa nggak siap. Sekarang dia stay dirumah dan ngerasain sakit yg luar biasa dari kepalanya. Begitu kira2 kbr terakhir. Duhh..Ngel, ada ada aja..

I feel very sorry to hear that, pals..

Trus dari keluarga gue sendiri. Yaitu kakak sepupu tertua gue, yg brp waktu lalu smpet gue posting disini ceritanya. Juga lagi2 kritis krn levernya yg udah akut. Sampai akhirnya dia nyerah di hari Senin, sesaat setelah adzan magrib. Dia meninggal dunia...
Mlm itu juga gue & keluarga terima telefon dari Bogor dan langsung menuju kesana.

Ya Allah... engkau sedang menguji mereka dan juga hamba...

Banyak hikmah yg gue ambil dari sini..

Dan ntah knp, rasanya puasa tahun ini cobaan/godaannya berat bgt buat gue.
Dari mulai fisik yg kurang oke, sampai ke mood yg aneh. bener2 berkurang pahala puasa gue di taun ini.
Kirain kedatengan PMS. Tapi ternyata blm juga muncul tu si bulan, hihihie..

Ya Allah... beri hamba kesabaran dan ketabahan u/ menghadapi ini semua ya Robb..


Sabar..sabar..

No comments: