14.9.08

Buka puasa bersama




Foto ini seharusnya gue up load minggu lalu.
Acara buka puasa bersama di minggu pertama puasa dan selalu jadi kegiatan rutin tiap tahunnya di buan Ramadhan.





Ki-ka : Bu Nani (GA Head), Bu Ade (owner/Presdir), Capt H. Iwan (Dirut anak perusahaan) Mba' Ety (sekretaris bu ade)





Tengah : (Big) Dona, hahaha.. biar gendut dan nyebelin krn bawelnya, tapi dia ini baek dan perhatian sm gue. Soal gesit, harusnya gue yang kurus yg lebih gesit. Tapi Mba satu ini lebih gesit dibanding gue, hehehe...




Deuileee.. antri prasamanan sempet2nya sadar kamera!




Ust. H. Masyuril Komis sang penceramah



Bu Ade & next to Bu Ade is Pa' Halim (he's my boss that i always mentioned)
They're all seriously pay attention to the Ustad Masyuril's



sebelnya.. gue yg waktu itu memandu acara ini gak terfoto dari my own camera! Hiks..
kesiaaaan de luu.. hehehe..


No comments: