30.9.08

Sayup2 terdengar suara takbir..

Pengin juga sebenernya berlebaran di rumah kami sendiri.. Tapi krn pengen ngumpul dan berlebaran pertama sm ortu, jadi lah kita putusin lebaran di rumah ortu uge di Priok.
Alesannya cuma krn mau giliran aja, krn taun lalu kita lewatin malam takbiran dan lebaran pertama di rumah mertua. Itu jg krn kita taun lalu masih tinggal sama2 mereka.

Abis begadang semalem, akhirnya gue tertidur jam 4 pagi, pas banget setelah up date posting sblmnya. Jadi ibadah subuh terlewatkan deh. Gue buru2 bangun krn mengingat blm ada persiapan barang2 yg mau dibawa ke Priok.
Ntah knp... kayaknya siang tadi emosiiii bgt.. gak sabar dibuatnya.
Deuhh... godaan puasa..

Sempet mampir ke kantor mas andri untuk taro bbrp dokumen bekas kerjaan kemarin dan dia serah terima kerjaan sama Mas Donny-krn ybs mau cuti minggu depan.
Trus dari situ mampir ke Dr. Sri di karang pola. Oiya, dr. Sri ini langganan gue perawatan muka sejak 1 tahun terakhir ini, dan alhmdlh cocok sm kulit gue.
Rekomendasi juga nih buat temen2, klo mau perawatan kulit muka, sama dr. Sri ajah.
Hehehe.. promo dikiiit.

Baru selesai dari situ kita meluncur kerumah Priok. Dah dari pagi si Lia SMS terus tanya kpn dateng.. "tenang dong Yo, kita udh otw ko'.."
Wuih.. sepanjang jalan ga brenti2 amaze terhadap keadaan di jalanan, enak, sepiiiii.
Jalan sepanjang Ragunan-buncit-mampang yg biasanya padet, kali ini.. swiiiiingggg...
meluncur tanpa hambatan, kecuali lampu merah pastinya dooonk ;)

Sampai dirumah rasanya lemesssss dan hauuuusss bgt!
Cuaca memang lg panas2nya.. mungkin malam nanti turun hujan kali yah..
Ada sesuatu yg aneh terasa sama gue, kok perut ini dari kemaren rasanya ada nyeri2 sedikit..
buru2 gue cek, dan.. yaaahhhh!! gue harus batal puasa dan besok gak bisa ikut solat Ied nampaknya..!

Lain sisi sayang bgt, krn udh tinggal sehari ini puasa. Tapi sisi lain gue seneng..
Akhirnya mau mens juga! maklum... gue udah 2 bulan berenti mens.
Ya krn efek tritment pasca operasi siyh..
Artinya, 2 Minggu lagi gue harus menghadap Prof. I'am :D

Harapan gue pastinya gak ada lagi kendala yg ribet untuk tritmen ini, sehingga gue gak berlama2 menjalanin proses pembuahah, alias... HAMIL...!

BAROKALLAH...

Amiiin...

By the way, SMS masuk gue terima dari Devina. Dia sebenrnya dah samapi Jakarta hari Minggu. Kalo gak salah sih ya.. Malam ini dia ngajak ketemuan di basecamp kita... Gading Mol!
Hwehwehwee... suatu kewajiban bgt kyknya ke tempat ini untuk hang out.
Kebetulan juga ada beberapa items yg mau dibeli untuk keperluan lebaran besok.

Akhirnya... terdengar sudah sayup2 suara takbir..

So, guys..

Menyambut hari raya Idul Fitri 1429 H yg jatuh pada esok hari.. Gue dan keluarga mengucapkan :

TAQOBALALLAHU MINA WAMINKUM.. SYIAMANA WASYIA MAKUM..
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H..
MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF SEBESAR2NYA.. APABILA ADA UCAPAN, PERILAKU, ATAU TULISAN GUE DISINI ADA YG MENYINGGUNG PERASAAN KALIAN..
SEMOGA KITA KEMBALI KE FITRAH KITA.. SUCI SEPERTI LAYAKNYA BAYI YG BARU LAHIR..
MAAFKAN KAMI, LAHIR DAN BATIN...

No comments: