25.9.08

Demam Blackberry!


Sekarang trend-nya pake perangkat yg bernama BLACKBERRY.
Hp yg didalamnya terdapat banyak sekali fitur. Intinya sih, HP ber format komputer.
Akhir2 ini udah gue temuin beberapa temen/sodara gue yg pake alat ini.
Malah mereka juga bujuk gue untuk ikutan juga pake alat ini.
Ada2 aja alesan dan kesan yg mereka keluarin..


"Enak sty, elo gak cuma jadiin BB ini sebagai HP, tp bs internet-an sepuasnya, ayoo dong pake juga"


atau


"Haree genee... HP cuma buat SMSan dan telponan??"

du'ileeee.. sounds blagu skali loe!


Memang sih.. canggih, praktis. Gak cuma dipake tlf & smsan, tapi bisa on line 24 jam, unlimited.
Elo mo browsing, mailing, up loading, main game, FS, FB, blogging, dan apapun deh bisa lo lakuin disitu.
Autis, autis deh lo! krn keasyikan ngutak ngatik.. hehee..

Sempet sesaat gue tergoda.. hahaha.. tapi setelah gue pikir2 lagi.. ahh gue blm butuh!
Kesibukkan gue gak tinggi, gue masih punya banyak waktu untuk ber-internet ria.
Keperluan lainnya? masih bisa gue lakuin dgn masing2 alat.


Mo telfonan / SMSan?
Gue punya 3 buah HP dengan 3 provider yg berbeda.
Ada yg irit dipake telfonan, irit dipake SMSan, ada yg reload dan ada yg abudemen.

Mo dengerin lagu/radio?
gue punya 1 MP3 player yg setia gue bawa kmnpun gue pergi.
Cuma 2GB siyh.. tapi lumayan lah, bs gw up date lg lagu2nya klo udh bosen,
gak mungkin juga gue dengerin ratusan lagu dlm 1 waktu! hehe..

Mo foto2?
Gue punya digicam kualitas lumayan yg juga selalu standby setiap saat.

Mo chatting/email/blogging/kerja di komputer?
Gue punya notbuk dgn fitur lengkap juga yg juga selalu gue bawa2 kemanapun,
Kecuali klo gue perginya naik angkutan umum. Hehe.. msh ngeri..

Jadi sementara gue urungkan niat untuk ganti BB. Apalagi BB seri terbaru, yg harganya 9jt something. Duwhh.. itu seharga gue beli seperangkat rak tivi dan sofa kemaren, hehehe.
Dari pada cuma jadi barang 1 biji sekecil BB.. sementara in lebih baik gue beli untuk keperluan lainnya. Terutama keperluan rumah.

So, guys.. kita gak jadi ber-bibi messenger'an yah (salah satu fitur chatting di BB).

hehehee..

2 comments:

mlvnlim said...

IMHO..klo lu pake BB,smuanya iu di 1 device doang,ga perlu bawa banyak barang..

Rizqi Arifuddin said...

setuju sekaliii !!! Entah sekarang si mbak empunya blog udah ber BBM an apa belom, tapi saya setuju dengan pendapat mba bahwa selama belum butuh banget ya ga usah ... ntar malah jadi korban budaya populer deh :)