20.9.08

BukBer & terkena bujukan midnite shopping !








Hari ini giliran sohib2 lama-nya Mas Andri yg mau ketemuan buka puasa bersama di luar.
Lagi2 ke Plaza Pasific deh gw.. Menurut SMS undangan kemarin siy rencana kita bakal makan di Urban Kitchen. Tapi ternyata sampai disana udah full banget. Krn masing2 punya kesibukan jadi kita gak ada yg bisa dateng on time, makanya ketinggalan tempat di UK.
Jadi tempat makan berlalih ke WarJok (warung podjok). Oiya, adek gue Lia dan Adjie_sepupu Andri sempet ikutan gabung disini. Tapi gak lama2 lalu mereka memisahkan diri, nonton ke EX janjian sm temen2 mereka.





Mau berkeluh kesah ah sedikit soal WarJok.. Ampun deh makan disitu... ntah krn kali ini lagi rame pengunjung, atau memang jumlah waitresnya sedikit, orderan yg kita pesen tu lamaaaaaa banget datengnya. Udah gitu mereka sangat2 cuek menurut gue, cenderung males gitu. Sempet beberapa kali gw angkat tangan (kode manggil mereka) untuk minta pesenan eh teh manis gw yg gak kunjung dateng, dan sebenernya gue yakin tu orang udah liat gue, tapi malah buang muka belagak ga liat! Jengkel ga loe..!


Selesai makan dan ngobrol2.. kita panggil waitres lagi untuk minta bill. Teteuup...datengnya lama beneeeeurrr... ga ngerti deh kenapa. Mana bnyk pesenan yg saah itung, malah ada yg gak keitung. Hehehe.. Bener2 de ahh. Di sela2 obrolan tadi, Yola-salah satu temen ngasi info katanya malam ini ADA MIDNITE SHOPPING DI SENCI... dan sedikit ngebujuk gitu. Dilalah memang Mas Andri lg mau cari jam tangan. Gue sendiri, agak ragu krn udh capek.


Akhirnya tujuan selanjutnya... ke KOTA SENAYAN alias Senayan City, wehehehe... :)

Yola-Gue-Mia




Gue dan Mas Andri yg sampe sana duluan.
Dan... woooooo... rame amat manusia nih di dalem, secara liat parkiran aja udah segitu padetnya. Ini pertama kalinya gue datengin Midnite Syoping. Sebelum2nya gak pernah minat krn ngeliat segitu banyak nya orang2. Persis di ITC Mangga Dua yg selalu di padati pengunjung! Tapi krn penasaran juga, akhirnya gue & Mas nyoba liat2.


Memang siyh mereka ngasih promo diskonnya gede2an.. lumayan banget untuk ukuran Mall bergengsi semacem Senci.
Buat gue, blanja disana terkesan mahal2 semua.. tapi kali ini beli barang mahal jadi bisa terjangkau sama gue. Tapi yaa gitu, butuh sedikit pengorbanan.. yaitu ber-pegel2 ria antri di kasir dan blanjanya tengah malem!! Laaaaah bujuuuugggg... pegell be'eng..!
Tapi gak tau kenapa, ngeliat baju2 / sepatu gak bikin gue tertarik. Apalagi klo ngeliat antrian kasirnya.. euuwwhhh... pegelnyaaaah!

Pandangan gue malah tertuju sama sebuah suitcase merk Polo ukuran besar. Dari harga asli yang 1,6 juta sekian.. jadi cuma 676ribu..!! Wooow... hemat sejuta!
Mas Andri memang pengen banget punya koper gede gitu, krn yang udah2 kita selalu pinjem sama mertua (ortunya dia). Beli itu aja deh mendingan..
gue pilih warna biru muda.. agak berebut sama ibu2 cokin yg ada disitu. hehehe...
oops, sorry...saya duluan tanteeee... hehehe..

Brubung gue punya notebook baru, iseng2 gue cari tas notebook, pengen ganti dari tas aslinya. Alhamdulilah dapet. Dari harga 500ribu sekian, jadi cuma 259an. Lumayan kannn...?! (lumayan lah daripada Lumanyun)

Selebihnya gue sempet beli blazer untuk kerja sepasang sama tank top-nya. Dan Mas Andri sendiri beli sepatu yg diskonnya juga lumayan. Kok ga ada hubungannya sama kebutuhan lebaran yah..?? emang sengaja... lagipula gue udah jahit baju muslim untuk dipake pas lebaran nanti.


Sadiiiiis... pegelnya malam ini. Malem2 kita dibudakin sama duit!!.. (tapi tetep gue kerjain..hehe..dogol!)

Sampai dirumah udah jam 1 malem. Langsung bersih2-mandi-tapi akhirnya ya seger lagi.. padahal sebelumnya udah berasa pengen geletak aja d kasur.
Brubung seger..makanya gue langsung bisa up date posting... here i am..

sembari siapin makan sahur buat Mas Andri tercinta...

Abis makan sahur aja deh gue tidur. Krn Sabtu sore ada undangan (lagi???) buka puasa bersama secara akbar sesama para alumni SMP tempat gue bersekolah. Insya Allah gue dateng dan nanti di share seumpama ada cerita menarik.

Have a nice fasting day, everyone..:D

No comments: