1.9.08

First Fasting Day


Menyambut puasa pertama gue kemaren dengan mengunjungi rumah mertua. Tapi tidak untuk kerumah ortu gue. Krn 'jatah' ketemu mereka udah lebih dulu di minggu lalu, sekalian kita semua pergi ke Bogor untuk nyekar. Sebelom pergi ke Pdk. Labu gue dan swami mampir ke tempat jual tanaman. Maklum, kita lagi seneng2nya nata halaman rumah. Walopun rumah kita masih bangungan asli dari developer alias blm di renovasi, tapi kita mau supaya rumah keliatan enak di liat dan halaman yang ad
a kita manfaatin dulu.

Ini yang ke 4 kalinya belanja tanaman hias. Nyicil2 untuk kita tata sendiri (Landscaper). Idenya? Banyak. Kita banyak2in deh beli tabloid / majalah yg isinya tentang dekorasi rumah dan halamannya. Hehehe.. Masih agak ngirit ketimbang bayar Landscaper. Lagipula, lebih puas ngerjain sendiri rasanya. Sukur klo salah satu dari kalian-pembaca blog gue-ada yang seorang Landscaper, jadi bisa sumbang ide ke gue. Hehehe... (ini dia satu lg keuntungnya nge-blog)

Sampai dirumah mamah mertua udah lepas magrib. Waaahh.. langsung disuru makan. Ini dia yg ngangenin, masakan mertua yahud2 loh! Gak lama kemudian si pengantin baru dateng juga (Watie-Ferdy) jadi rame deh. Ngomong2 katanya Watie bakal tinggal di BSD juga. Krn memang Ferdy ada rumah juga yg sekarang ditempatin ortunya di BSD, ga jauh dr rumah gue, cm beda beberapa blok. Yippiieee.... jadi ada temen. Scara sama tetangga deket rumah blm ada yg akrab, hehehee.

Gak berlama2 dirumah mertua, jam 9.30 kita berdua pamit pulang. Besok paginya adalah Sahur pertama di bulan puasa ini. Sampai dirumah kita Umi udah lagi siapin menu buat sahur. Bumbuin ikan mas goreng, bentuk perkedel, iris2 bumbu sayur labu siyem, dan dia bikin menu tambahan : ati ampela cabe ijo. Kesemuanya udah disiapin dan hanya tinggal di olah pagi2nya. Udah enak banget abis makan sahur gak lama kemudian gue ngerasa gak enak / mual. memang dari td malem gue rasain rasanya mual sekali. Dan bener aja, gue (sorry to say!) jekpot dan saat itu juga makanan smua kluar. Huff..what's the matter with me?? Kayaknya asam lambung gue naik. Tapi gue putuskan untuk tetap puasa aja.

Hari puasa pertama ini juga bertepatan dgn hari ulang tahunnya Mas Andri. Jam 12 teng gue terbangun krn alarm di HP bunyi. Reminder ultahnya dia ternyata. Jadi smpet kasih ucapan pertama walo agak terkantuk2, hehehe. Selesai makan sahur juga gue kasih ucapan ulang biar lebih afdol.

I was said... "Selamat ulang tahun ya Mas ku Sayang.. smoga panjang umur, sehat selalu, dan dilindungi Allah SWT. Sukses di karirnya, ibadahnya, perannya sebagai swami dan mudah2an ayah kelak (amiin), semoga kita jg sama2 terus sampai cuma maut yg memisahkan..i love u all the way... there's nothing but love that i could give as your birthday present" .

and He gently replied... "Thank you honey, i'm just happy to be with you...."



No comments: