28.9.08

Buka dirumah

Sabtu siang kemarin panas terik banget terasa id BSD. Sumpah! It was very hot day.. gue baru kali ini keausan di tengah2 puasa gue.. ampun deh..!
Dan di Sabtu kemarin juga gue undang sahabat2 gue untuk buka puasa dirumah.
Tapi sayang banyak yg batal dateng krn kesibukkan yg tak terduga (sebenernya gue sebel bgt apapun alasan kalian jd batal dtg!)
Dari pagi gue udah menyibukkan diri didapur.

Gue sendiri dirumah bikin ayam bakar bumbu rujak, spaghety, es campur (melon+ager2+nata de coco+lidah buaya+susu kental).
Krn klo harus bikin beberapa macem menu lagi, i dont think i cant make it.. hehehe.. repot bok!
Jadi mamahku tersayang bersedia menambahkan menu favorit gue : Lontong cap gomeh ala nyokap + sambel goreng ati-nya yg maknyoess...


makanan yg tadinya di tata di halaman blkng rmh.. krn buru2 keujanan jadi riungan deh..hehe

Siang harinya mereka bertiga, ortu+lia minus pacar-krn udah pergi mudik, sampai dirumah gue
Tadinya gue & Mas Andri tata makanan prasmanan di halaman belakang rumah.
Udah kit tata sedemikian rupa loh, dan menjelang magrib... berrrrr..... ujan deres.. pestanya bubbbaarr...
Wah, semua kelabakkan buru masukin makanan lagi ke dalam rumah.
semua meja udah di keluarin dihalaman, jadi gak sempet lagi beresin makanan ke atas meja lg.
Jadi ya seadanya kita gelar dibawah. Maaf ya guys.. gak jadi pesta kebunnya, hehehe.

Saking serunya ngobrol jg jadi kelupaan foto2.. foto ini jg jadi seadanya diambil. Hehe..
Gak kerasa udah jam 10 malem ajah. Jd semua pamitan pulang, termasuk ortu gue.
Walopun gak semua jadi ngumpul, gue ahmdulillah bgt kalian dah bisa dateng.

Really appreciate for your coming guys.. jgn kapok maen kesini yah.


Desy-Lia-Gue-Fitrika

















Seneng bgt liat ni anak yg super aktif!
















Nyokap & Fendra-1 one my best friend



















No comments: