19.9.08

Buka puasa bersama Blogger :)

Ki-Ka : Cicha-Mama Shaina, Akuw-gendong Shaina, Ary-Bunda Aurele, Brenda-Mama Vanya, dan Disa-Mama Thalla & Ukail.

Sengaja janjian sama para Mahmud blogger. Dan masih dengan formasi yang sama juga kecuali Dibay-Ibu'ne Aurelia dan Dewi-Mama Atha, trus ada satu member lagi yg belom gue kenal-yg gak bisa ikutan hadir. Gue yg paling pertama muncul di Pacific Place saat itu, abis jarak kantor ke PP lumayan deket. Resto Y&Y tempat yg di booking Ary juga masih sepii banget, termasuk temen2 jg blm ada yg dateng. Berhubung msh pada blm dateng, gue putuskan untuk jalan2-window shopping. Hmm..masih agak sepi ya PP itu. Tapi yg jelas tempatnya keren, nyaman, megah, etc.

Member kedua yg dateng adlh Ary, dateng sendiri tanpa Tole (yahhh...gak jadi ketemu Tole deh, apa bole buat, Tole'nya gak mau lepas sm sang Eyang) dari kliling PP gue balik lagi ke Y&Y untuk nemenin Ary. Lalu kemudian Brenda yg dateng sendirian (Vanya bobo dirumah), disusul Cicha yg boyong Shaina yg lucu nan gemesin dan suami, dan terakhir keluarga Ledisa minus Ukail.

Makan, ngobrol seseruan, sesekali gue gendong si Shaina. Lucu banget dia seneg ngetek jg walopun gue yg gendong. Kirain cuma mau ketek Mama dan Oma aja dek', hehehe. Obrolannya si udah pasti didominasi soal ANAK yaaa.. hehe.. cuma gue atu2nya yg belom punya anak niyh.. tapi gue sangat open mind klo soal anak, walopun blm pernah pernah punya pengalaman. obrolan mereka pastinya bakal jadi bekal buat gue.

Setelah ini kita arrange waktu lagi untuk halal bi halal nanti setelah lebaran. Mudah2an gak ada halangan jadi kita bisa kumpul lagi. siapa tau dgn formasi yg beda dgn member yg baru lagi, hehehe. Nice to know you all ladiesss....

No comments: