19.9.08

Flu lagi..flu lagi..



Yup.. lagi2 gue kena flu. Padahal gue udah coba untuk gak nyerah gtu aja. Tapi kyknya faktor kecapean, dan ada teman yg flu juga dikantor, akhirnya roboh juga pertahan gue.
momen yg paling gak ngenakkin adlh saat virus flu berinkubasi. Euughh.. idung gatel2, bersin, batuk juga kering, lama kelamaan.. badan ikutan panas.

Kemarin lusa sewaktu gue tau bos ada rencana ke luar negri, gue manfaatin masa itu untuk gak ke kantor. Hehehe.. aji mumpung sekali.

Tapi beneran kok, klo gw paksain saat itu masuk kerja, akan sangat tersiksa deh gue.

Badan pas lagi anget2nya, pala pusing, mana AC dikantor adanya pas berada di atas kepala gue!

Idiiih..bener2 gak enak deh.. tau sendiri lah gimana rasanya klo baru2 flu.

beruntung kenanya pas gak lagi ketemuan sm blogger kmrn buka puasa.. klo ga gue gak bisa gendong si Shaina dehh.. hehe.. maklum, anak kecil kan rentan sm virus penyakit sekalipun flu.

Sekarang ini msh banyak janjian ketemuan/reuni buka bersama lagi..

Tapi kok kyknya lemes banget..

Hadooh.. emang enak kena fluu.

No comments: