7.9.08

Buka puasa bersama

Sabtu 6/9/08

Buka puasa hari ini dilewatin bersama teman2 semasa SMP. Rencana ini udah disampein temen gue-Rangga Budi yang juga punya inisiatif untuk ngumpulin kita2. Di bilangan kelapa gading ada rumah makan sunda enak namanya SAUNG ABAH dan disitulah kita ngumpul. Wah.. dari pertama gue dikabarin Rangga udah ngerasa excited banget! Krn memang kita sangat sangat jarang bisa janjian ketemu, bahkan untuk rutin setahun sekali aja belum tentu. Makanya gue usahain sebisa mungkin untuk bisa dateng klo soal reuni2an begini.

Alhamdulilah Rangga bilang udah sektitar 40 orang yg confirmed akan dateng. Ini jumlah yang paling lumayan banget! Dibanding tahun2 sebelumnya yang biasanya cuma bisa 5 atau maksimal 10 orang. Tapi ini baru teori sih... semoga semua bisa sesuai sm rencana.


atas: Moniek
bawah: gue, Indri, Rangga, Adi
baru selesai makan..


jeeehh.. pade knape loe? kompak amat nie..
Indri, Rizal-cowonya, Angga, Adi, Yudha, Eko, Moniek nyempil..



Kiri: Rangga Budi, Indira, Yunita


They’re changing.

Gue orang yang ketiga yg sampe di Saung Abah. Sebelumnya udah ada Rahmat dan Irvan yg dateg duluan. Nah.. pertama liat Irvan aja gue udah bingung.. ini syapaaa ya..? hahaha..udah berubah banget secara tampang dan body. Kalo Rahmat udah sering ketemu di reuni2 sebelumnya jadi gak gitu kaget. Disusul pasangan Sari dan Cornel dateng. Sari, udah sering ketemu juga di reuni2 sblmnya..tapi Cornell… aih, dulu SMP gak gini deh. Hehehe. Banyak perubahan juga. Lalu dateng yg berikutnya Husni Mubarok alias Uut (gak tau dr mana asalnyapanggilan husni jadi uut, hehe) wah dia tampak gendutan. Uut ini dikenal dari semasa SMP yang paling aktif maen basket sampai di SMU-trus di kuliah-tapi rupanya setelah bekerja main basketnya pensiun dan beralih jadi pelatih. Hmm.. pantesan badannya jadi gendat, hehehe. Ada yang dulunya kecil2 imut, skarang udh tinggi dan jadi pria dewasa kayak Adi, Herdy dan Idham, hehehe. Ada lagi yang dulunya kurus cungkring item, sekarang gemuk.

Ada yang dulu polos sekarang cantik krn udh pinter moles (baca: make up) hehehe..klo kategori ini sih masuk di gue juga! ada juga yg sekarang udah berjilbab kayak Ayu dan Moniek. Tapi banyak juga sih yang gak nunjukin banyak perubahan kyk Gue, Desy ‘Oliph’, Rangga yang bodinya masih begitu2 aja, kurus. Soal status, ada gue dan Emilia yg udah berganti status alias NIKAH. Tapi yg blm menikah atau masih pacaran juga ada yg mengikut sertakan pacar2nya: Moniek-Gilang, Ayu-Arief, Yunita-oopss..gue lupa siapa naa pacarnya, hwehwehwe.. Emil juga boyong swaminya untuk gabung sama2 kita. Tapi klo swami gue, huww.. jgn ditanya.. gak ikut..alesannya nanti pasti cengo’ krn klo udah ketemu begitu pasti dia kecuekan saking asiknya kita bercengkrama, halah! Bahasa gue..!



Selesai makan pada ga sabar pengen tampil bgt ih!




Tapi bener juga sih, begitu ngumpul kita semua langsung rame ngobrol, ceng2’an, cela2an-seperti biasa ngungkit kebodohan2 sewaktu dulu di SMP yg masih cupu, yg gak ketinggalan saling ngecengin yg jadi reuni juga sama mantan pacar, hahaha. Ada yg 3 orang diantara kita dulunya prnh pacaran dgn orang yg sama, baik yg cw atau cowok. Sayangnya personil yg cowo (mantannya ada 3 disini) ga dateng. Hehehe. Pacar yg baru jadi cengar cengir aja dengernya. Tapi itu kan crita lama...jaman rikiplik. jadi gak ngaruh lagi dong yaa..

Lama2 keliatan agak terbagi dua group. Yg satu ngumpul anak2 yg dulunya agak sedikit mbandel, hehehe.. dan yang satu ngumpul juga anak2 yg terkenal pinter, baik2, gak sebandel kita lah pokonya. Itu semua terjadi secara gak sengaja loh..! tapi alhamdulilah baik mereka maupun gue gak segen untuk inisiatif menyebarkan diri untuk ganti2 spot. Terlebih gue krn gue harus samperin dan cek ulang satu2 anak untuk mastiin apa mereka udah bayar registrasi dan isi biodata untuk nantinya dimasukin data base dan di share lagi ke anak2 va email.

Gak ada acara yang special banget sat itu. Cuma, setelah semua selesai makan, Rangga Oktaviano (aka Rangga Ncek) bersedia mewakili kita2 untuk sekedar memberi sambutan, basa basi sedikit, dan menyampaikan juga klo setelah ini diharapkan hubungan kita gak terputus sampai disini aja. Melainkan nantinya ada program2 yg dibuat supaya bisa terus menyambung tali silaturahmi kita..bla..bla..bla. I hope so.


ini yg dibilang kelompok anak2 pinter dulu semasa di sekolah s/d sekarang pastinya


Rangga punya rencana selesai dari SAUNG ABAH. Kita diminta masih tetep kumpul menuju ke Mal K. Gading untuk bikin foto di Studio. Hahahah.. niat beneurr.. tapi gpp.. mumpung semuanya masih ngumpul. Tapi wakwaauuu…. Ternyata sampai di MKG M-studio tuh lagi tahap renovasi!! Kedua2nya studio yaitu di MKG 1 dn MKG 3!! Huuu… penonton kecewa. Lucu aja, gak ada yg tau klo M-studio lg di renovasi. Tapi gak mati gaya donk, gue lupa siapa yg kasih ide. Dia aja kita semua balik arah ke La Piazza untuk foto disana aja. Jadi lah kita semua foto2 di taman kuda. Ini sih nama kita yg menyimpulkan. Ga tau persis apa nama temat ini. Pokonya di La Piazza ada taman dan ada patung kudanya, disitulah kita ngumpul untuk foto2 lagi.


atas: Syaiful, Yuki, Indra, Idham, Riyano, Rangga budi, Cornel, Yudha, Eko

bawah: Audry, Rahmat, Fandy, Isam, Rangga 'ncek'


Selesai foto2 semua berpamitan untuk misah. Ada yg lanjut nonton bioskop, ada yg lanjut jalan2. Yg pasti seneng banget bisa ketemu kalian lagi guys. Mudah2an lain waktu bisa kumpul lagi. Memang ikatan alumni SMP 30 katanya ngadain buka bersama di Aula Sekolah SMP kita tanggal 20 nanti. Kita yg ngumpul hari ini juga janjian untuk ketemua lagi. Insya Allah.. kita ketemua lagi, dan mgkn bisa bertambah personilnya.


Glad to see you guys !!!




No comments: