11.9.08

The special moment called Ramadhan


Gak terasa banget ini udah hari ke 11 puasa. Ini Ramadhan kedua gue sebagai istri, dan Ramadhan pertama yang puasa dan sahurnya dijalanin di rumah sendiri.
Bagi gue, banyak keistimewaan yg terjadi di bulan ini. Kita bisa ketemu temen lama yang udah lama gak ditemuin, yg pertemuannya pun blm tentu bisa sekali setahun. Lalu kita bisa menahan nafsu, emosi, belajar sabar yang mau gak mau harus kita praktekan di bulan ini. Tapi semoga aja bisa gue terapin gak hanya di bulan ramadhan. Keistimewaan yang lain, bisa pulang kantor cepet dan sampai dirumah sebelum magrib. Contohnya sore tadi. Krn dikantor kerjaan lagi gak banyak, ditambah juga posisi bos yg lagi berada diluar kota, gue jadi bisa pulang tepat waktu dan sampai dirumah jam 5 pas!! Yup..pas jam 5! Hal yang bener2 sangat2 jarang bisa gue alamin. Menuju stasiun Manggarai tanpa hambatan, KRL yg masih stand by, sampai di BSD disambut dengan cuaca sehabis hujan yang... dingiiiiin banget. Sampai dirumah jg gak terasa capek..

Alhamdulillah ya Allah...

ABis ini gue siap2in bahan untuk masak makanan sahur. Request dari swami : ayam panggang. Hohoo... with my pleasure hunny.. i'll cook it with all my heart...

*relieve*

Semoga kalian juga dapetin keistimewaan Ramadhan yang penuh berkah ini.

No comments: