20.11.08

What a coincidence :)

Yess.. akhirnya gue sekarang bs internetan dimana aja. Yg dirumah, mulai bulan ini kita udahin aja. Trus?? Pake apa? Blackberry?? Huhuuw.. gue kan udah bilang, gue gak tertarik pake BB. Jadi gue beli modem terbaru kluaran salah satu provider telfon yg udah 3,5G gitu dehhh.. lebih simple, kyk flashdisk tinggal colok trus bs ngenet dmn aje. Hehe. murah pula bulanannya cm 100rb-unlimited. Sebenernya udah lama mau beli ini tapi blm ada kesempatan nyari2.
Gue dapetin ini akhirnya pas saat kita datengin pameran computer di JCC – INDOCOMTECH. Gue dan swami secara gak sengaja menuju JCC minggu sore, hari terakhir pameran. Tadinya sih niat semula mau nonton, tapi krn inget lagi ada event
ini jadi kita rubah haluan.

Sadiiiss… rame amat JCC di hari terakhir pameran! Mpet2an gitu orang di dalem sana. Hehe.. ada cerita dikit.. waktu kita berdua nemu booth modem itu dan lg tanya2 sm mbak2 SPGnya, tiba2 ada yg muncul.. hohooo.. si ex boy yg kemarin gue crita. “hoiyy bro, apa kbr? Gak bilang2 sih mo kesini.. bla bla bla…” Huhuyy.. jadi kaget gueh..!
Lucu banget swamiku itu, dia memang suka lupa-an sama orang yg udah lama gak ditemuinnya (scara si mas tiap hari ketemu orang yg berbeda).
Salah satunya ya sm si ex ini, terakhir ketemu dia kan udh bbrp bulan yg lalu (lupa occasion apa). Jadi sempet Tanya sama gue, “itu temen kamu yg mana yah, saya lupa”.. ealaaahh… daritadi ternyata dia gak ngeh. Tapi begitu gue ngetin dia klo itu si my ex, baru deh dia ketawa juga.. “ciyee setyyy.. ketemu nih yee”.

Hahahaha..* husss.. ktawanya gede amat*… Alhamdulillah swami gue orangnya gak gampang cemburuan. Jadi hubungan sama para mantan msh bisa terjalin dengan baik. Begitu juga dia dan mantan2nya . Sewajarnya aja pastinyaaa.. Ya udah.. krn akhirnya kita jd beli barangnya jadi agak lama nongkrong di booth situ. Sekalian swami jadi bisa Tanya2 sama dia soal modem ini dan.. soal blackberry juga.. mas andri itu lagi bingung antara mau bli laptop imut Acer atau beli blackberry aja, hehe.

Sayang gue keabisan nomor cantik untuk chip modem ini. Jadi nanti menyusul.
Akhirnya janjian lagi besok harinya. Swami yg janjian sama dia dimana ketemu untuk ambil nomornya.
Lagi2 dibantuin si ex untuk dapet nmr cantik *cantikan gue sm nomernya, hehehe* .
olala.. ternyata mereka janjian ketemu dirumah mertua si ex jam pulang kerja. Hehe.. ini juga hal yg seru buat gue, waktu pertama tau dia nikah, ternyata rmh mertuanya deketan sm rumah mertua gue.. what a (nice) coincidence! Hohooo…

Wah jadi bisa ketemu si Aya-anak perempuannya si ex.. lucu banget dia. Seblum2nya suka dikirimin foto aja sama daddy-nya, skrg br bs ketemu deh. Saying istri si ex blm sampe rumah, jadi gak ketemu deh. Selama swami ngobrol2 sm daddy aya, gue gendong dan ‘ngobrol’ sm Aya deh (aya udh bisa ngoceh2) sempet gue foto tapi cm pake hp, dan hasilnya gak ada yg bener.. Aya-nya gerak terus siyh.. apalagi klo pas daddynya ke dalem/beranjak dr tempat kita ngobrol, dia cari2 tuh kemana daddynya pergi. Hihihi..lucunya.. sayang banget siiih sm dady.. :)

Krn udah malem dan urusan kartu/internet udah kelar, jadi kita pamit.. kita berdua mampirin rumah mertua (ortu swami) dan numpang makan mlm disana, hehehe. Evi sengaja diminta swami untuk masak sedikit buat kita dinner. Ibu+bpk mertua sih lagi pada gak drmh saat itu, mereka lagi ke Jombang nengok Mbah.Gak bisa lama deh maen2 sm Aya, next time ya kita ketemuan lagi ajak mommy aya juga. Nice to see you aya+daddy… :)





aya & anty cy

No comments: