11.11.08

lagi seneng2nya posting nih.. :)

Hmm.. gak tau nih lagi kerajinan posting.. hehe.
hari ini suantaaayyy nemen.. dikantor. nyaris ga ada kerjaan..
chatting sama temen baru.. nice to know you Dian..!
jam 2.30an bos udah di kantor lagi, masuk ruangan sebentar.. lanjut lagi management meeting di lt. 5..
selesai meeting jam 6.30, bos pulang, gue pun pulang.
di jemput pa sapto lagi, krn mo naek kreta udah ketinggalan.
idealnya gue naek kreta yg jam 6.10 sore.. jadi sampe di stasiun rawa buntu-deket rumah-jam 7.15an..
klo gue naek kreta diatas jam 6, kemaleman sampe dirumah, terlalu capek.
damn... ternyata ke supermarket minggu mlm lalu kelupaan beli sayur2an..
jadi gue gak bisa makan lengkap.. udah lah... rikwes aja nasi goreng buatan Ani-kaka Umi.
lumayan nampol.. masakan nya enak loh..




makan sambil nonton tv bareng si elfi-anaknya ani.
channelnya pilihan dia. lucu deh.. dgn lugunya dia ijin.. "bosnya mba umi (dia slalu panggil gue 'bos mba umi') aku boleh nonton muslimah ga..?".


hahahahaa.. tentu boleh lah, gue juga ga niat2 banget nonton.
dan dia pantengin tu sinetron sampe2 nyureng tu jidat saking seriusnya. diem2 gue foto deh tu bocah. hihihi..
slesai makan, masuk kamar, buka laptop aja oL lagi.
sambil bersihin muka dan mata yg terbingkai liquid eyeliner..
heuhh.. rutinitas yg sedikit ogah2an gue lakuin.. tp drpada jerawat nimbul..?
gue biarin si elfi bisa ntn sinetron dgn leluasa. muslimah kelar, lanjut nonton Jihan. halah..! bocah..bocah..

lalu tefonan sebentar sama swami...
wuaduuwh...
dia ngabarin kemungkinan hari sabtu baru pulang!!!!
whaattt??? lama skali mas?? (trus dia kasi penjelasan ttg apa yg dia kerjain disana... site visit dan bla bla bla..)



heuhh...... nasseeeeb... nassseeebbb...

1 comment:

Anonymous said...

jd pengen nyanyiin lagu the police yang the bed is too big without u yaaa Ty??
sabar..sabar..
This coming weekend your bed is not too big anymore...you'll hold your own "guling" back...