13.11.08

Great love songs

"From This Moment On"
(I do swear that I'll always be there.. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better for worse, I will love you with every beat of my heart.)
From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment on..
From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I'd give my last breath
From this moment on...
I give my hand to you with all my heart
Can't wait to live my life with you, can't wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you
From this moment as long as I liveI will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give
From this moment on
You're the reason I believe in love
And you're the answer to my prayers from up above
All we need is just the two of us
My dreams came true because of you
From this moment as long as I liveI will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give
From this momentI will love you as long as I live
From this moment on
Hiksss... dallllem skali lagu ini!
Dulu sih, waktu pertama denger lagu ini udah langsung terasa keromantisannya.
Sampe dulu gue punya cita2.. harus ada yg menyanyikan lagu ini di pernikahan gue nanti..!
Sempet blg sama tmn sekolah gue yg jago nyanyi "yun, oneday klo gue nikah, elo nyumbang nyanyi bawain lagu ini yah!" dengan senang hati deh dia mau. Hihihii..
Pokoknya ada 2 lagu yg ingin gue persembahkan buat soulmate.
Yang satu lagu Thank God I Found You-nya Mariah Carey yang sebelumnya gue pasang disini, dan yg satunya ya lagu Shania Twain diatas..
Hihihi.. tapi akhirnya gak kesampean sih. Krn Yuni waktu itu gak bisa hadir di pernikahan gue (gondok, tapi sutralah..) krn ada kepentingan lain. Dan waktu itu yg gue malah jadi gak kepikir rikwes ke penyanyi krn udah saking ribet sm acara dan tamu2..
Nevermind..
Sekarang..! udah menikah dan punya swami.. gue bener2 ngerasain isi lagu itu ke dalam hati.
Seakan ngewakilin perasaan gue (dan mungkin pasangan2 lain yg baru menikah) terhadap orang yg sangat gue cinta... *blushing*
Ruangan masih sepi wkt lagu ini diputer...
Hiksss.... jadi haruuu dan inget suami..... *i love you, Mas..*
Ahh.. jd melow sebentar...
Tapi abis itu jadi semangat!!
Dan....
Mendadak jadi ceria pagi ini.
Gara2nya nemu lagu ini krn tadi iseng pasang plug-ins di YM trus gue cari stasions ber-genre POP-love songs.
Yg muncul lagu2 cinta era sekitar 90-an gitu deh.
Shania Twain, Whitney Houston, Vannesa Williams, Celine Dion, Peabo Bryson, en debrei en de brei (baca: dan lain2 hehe) adalah beberapa (dari sekian banyak) artis spesialis lagu2 cinta.
Gue sukaaaa banget denger lagu2 cinta itu. Gue jamin elo pun demikian..
Jadul sih memang.. tapi 'enak' di kuping.
Antara lirik dan melodinya serasiiii sekali.. dan bener2 bikin kita hanyut kedlm suasana romantis..
Haiiihhhh... jadi so(k) sweet ginih,,,
kalo elo, apa fave love song-nya..?

2 comments:

seezqo said...

1.Nothing`s gonna change my love 4 U (glen mederos & george Benson)
2.Can`t smile without You (barry manilow)
3. The wind beneath my wings (Kenny rogers)at
4. That`s what friends are for (Diane Worwick)
5.When U tell me that u love me (Diana Rose)
6. Room at the top at the stairs

Wah masih banyak lagi sih lagu2 favorit :)

Adhini Amaliafitri said...

akhirnya bisa komen juga!!! hehehe

aDhiNi lagi suka lagu jadul, sbb :
1. Can't find an easy way by Jeffrey Osborne
2. For the first time by Kenny Loggins
3. Someone to love by Jon B feat. Babyface
4. This time i'll be sweeter by Angela Bofill
5. Never find someone like you by Keith Martin


5 lagu diatas, lagi aku denger trus setiap malam mbakk ^__^ bikin ngayal2, dan menimbulkan inspirasi untuk nulis...