10.11.08

Edhi & Anggi's Wedding Day



Rencana gue dan swami mau nostalgia di tempat hanimu kita dulu--dalam rangka aniversari-- GAGAL sonnn.. Wehehee...


Tadinya gue dan swami (thx to devina for the idea! :) )berniat mau menghabiskan weekend di The Valley bandung-tempat honeymoon kita dulu.


Dari awal memang udah ada tanda2 buyar siyh.


10 hari sebelumnya gue reserve via telfon ke The Valley ternyata udah fully booked dari 2 minggu sebelumnya.


whewww... cepet amat!


Tapi pihak sana bersedia menghubungi gue balik seumpama ada tamu yg batal reserve kamar. Itu firasat kegagalan pertama.


Yang kedua, ternyata swami dapet mandat untuk site visit ke Jambi pada hari kamis. Wahh bener.. ternyata blm dapet restu untuk kita pergi di weekend ini. Hihihi..


Tapi ada hikmahnya juga. Ada undangan pernikahan dari temen di SMU dulu. Edhi & Anggi. Keduanya adalah temen semasa SMU dulu.

Wah.. akhirnya mereka berjodoh juga.. alhamdulilah, seneng rasanya berjodoh sama orang tersayang.. hehehe..


Untungnya gue batal pergi ke Bandung., jadi bisa menghadiri acara pernikahan mereka deh. Bisa jadi ajang reuni kecil2an nih.. Krn udah pasti ketemuan sm temen2 yg lainnya.

Dan gak ditemenin swami krn dia juga ada urusan kerjaan di Bogor. Bagus juga sih.. daripada ntar kecuekan, krn klo udah begini, pasti jadi lupa bawa pasangan. hihihi..


Dari rumah (paginya gue kerumah nyokap-priok) gue janjian sama Dessy, Ajeng, dan Lia-ade gue. Sebenernya ada 2 lagi, Yuni+Moniek. Klo moniek ini temen Edhi di tempat bimbel.


Tapi sayang mereka berdua batal dateng. Yuni msh harus kerja. Moniek lg ujian di suatu departemen *lupa departmn apa niek, hehe.* jadi cuma titip salam buat Edhi Anggi. Acaranya sendiri di adain dirumah Anggi, sekitar kelapa gading.


Bener aja.. sampe sana udah banyak temen2 yg lain. Seneng banget bs ngumpul dan seperti biasa, cela2an… nosltalgia cerita jaman dulu.

Yg bikin seru, beberapa dari kita jadi reuni sama mantan pacar. Biasa deh, jamannya SMU kan pacarannya dari temen ke temen lagi.


hahaha..


termasuk si penganten ini. Edhi dulunya sempet pacaran sm salah satu sahabat gue, si Dessy dan Indri.

Rame deh jadi bahan cengan. Apesnya, gue juga kena. Krn Hendy—mantan pacar gue di SMU dateng juga disitu.


Pokonya jadi seru aja walopun pertemuannya singkat. Klo udah ketemu begini rasanya males pulang, krn bahan obrolannya gak abis2. apalagi klo urusan cela mencela.. hahaha..


Soal ceng2an mantan sih.. itu kan biar seru aja.

Gak pernah berpengaruh sama hubungan kita sama pasangan yg sekarang.

Gak pernah jadinya ser ser-an gimanaaa gituh. hehehe.. Kita udah cukup hepi kok sama keadaan sekarang dgn pasangan masing2..


Cerita lama aja yg cuma jadi bahan obrolan ringan klo pas ketemuan.

Tinggal yg di cengin, kudu siap2 mental deh untuk jd bahan cengan..


Gue sendiri adalah tipe yg gak pernah anggep mantan pacar adalah musuh.

Sebaliknya, hubungannya malah makin baik2 aja. Silaturahmi (gak lebih) tetep kita jaga.


Malah lebih seru krn bisa tukeran info. Soal anak2 misalnya..

Kebetulan beberapa mantan pacar udah ada yg menikah juga dan punya anak.

Pokonya mereka semua--masa lalu--gue masing2 punya sejarah yg mengesankan buat beberapa fase hidup gue.


Kalopun ada kisah2 yg sedih juga.. yaa.. lupain aja. toh itu cuma cerita lalu.


Yg penting kehidupan sekarang dan masa depan kita kan..??

Lllllooohhh.... jd ngomongin mantan nih gara2 si Edhi..


Btw Edhi + Anggi... selamat menempuh hidup baru yah.

Welcome to da club, guys.. :)

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

reunian emang seru! ceng2an masa lalu, pasti ada aja bahan untuk ketawaan :)

jadi kangennnn temen2 sma nihh! hehe