19.11.08

Ngungsi aja deh kerumah ortu :)

(Recap)

Sabtu 14 11 08

Lama gak nginep dirumah nyokap, akhirnya jumat kemarin gue pulang kerumah ortu di Priok. Sebelum balik mampir dulu ke MKG krn janji ketemuan sama Moniek dan Gilang. Menyusul pula ade gue- Lia dan keponakan (exactly, anak dari kk sepupu) gue, Nita. Udah seminggu ini Nita stay dirumah Priok.

Kebetulan gue sampe duluan ke MKG. Krn udah laper jadi tujuan gue langsung ke tempat makan. Rasanya malem itu gue lg ngidam Tokyo meltdown roll-nya sushi groove. Sambil nunggu yg lain dateng, gue cemilin deh tu edamame.. lalu gak lama kemudian moniek & gilang dateng. Pesen makanan, dan makan sama2. Selang bbrp menit, Lia & Nita gabung.. jadi agak heboh deh obrolan malem itu walopun Cuma berlima. Lama banget gak rumpi2 sama pasangan montok2 ini, *heuheu… sorry momon… piss ahh..*. Kurang afdol kyknya klo ketemuan tapi gak foto2.. sempet gatek sebentar sama digicam yg gue bawa. Hehe.. padahal krn kesalahan sendiri. Dodol.



Jam 9.30an kita semua balik kerumah masing2. Hmm.. glad to be in my old life. Rumah nyokap. Rumah dimana gue menghabiskan 23 tahun sepanjang hidup gue, banyak kenangan, sedih, senang, semuanya. Biasanya klo udah pulang kesini banyak cerita yg bisa gue-nyokap-bokap-lia rumpiin bareng. Kadang suka gak inget waktu, tau2 udah jam 3 pagi aja. Hehehe..saking seru dan banyak cerita yg kita obrolin. Apa aja dibahas pokoknya. Malem itu juga gue tidur agak pagi, krn gangguin Lia yg lagi ribut mulu sama cowonya di telfon. Puas gangguin dia, baru deh gue tidur. Hehehe. Kadang klo udah nikah gini, pengen juga sekali2 nostalgia masa2 lajang. Salah satunya yaa kyk ml mini.. hang out sm temen, ngerumpi dikamar sampe pagi sm si Leyo dan nyokap. Lagian juga, mumpung swami lagi gak ada. Heuheuheu..

However, cant wait to see my hubby again.. miss him so bad :D

No comments: