20.11.08

Umi pulang kampung lagi



Hari Minggu ini Ani gak bs masuk kerja. Ada acara keluarga swaminya. Pagi jam 10an si Umi dan bapaknya (kebetulan keluarga Umi banyak yg udah stay disini) dateng kerumah, ngasih liat perkembangan luka di lututnya. Sejak dibawa ke RSAL Cilandak dan dapet obat, bengkak di lututnya udah agak kempes. Tapi jadi suka keluar (maaf) nanah bercampur darah dan dilututnya yg bengkak jadi ada lubang sebesar kelereng—disitu tempat nanah keluar. Hasil diagnose dokter 2 minggu yg lalu memang bilang lutut Umi infeksi.. duuh gue sampe ngeri litany..!
Ternyata maksud lain dari kedatangan bapaknya Umi, mau bawa Umi pamit pulang ke kampung. Huaatt?? Jelas gue dan swami gak kasih. Krn kita mau, Umi berobat sampe lututnya sembuh..! hari senin kemarin pun jadwal dia control ke RS. tapi bapaknya gak bisa kasih alesan lagi ke istrinya—ibunya umi. Memang, selama ini ibunya di kampong sangat2 kuatir sama keadaan anaknya, namanya juga ibu yah.. jadi gue dan swami pasrah aja deh.. ngebiarin dia pulang kampong ASAL disana berobat dengan teratur. Swami wanti2 supaya dia serius berobat ke RS.
Masalah sama yg nabrak, dia gak mau lagi tanggung jawab. Menurutnya, udah cukup dia bawa umi berobat ke RS deket komplek rmh dan benerin motor si tukang ojek yg umi tumpangin. Heuhh.. whatever, yg penting tugas gue dan swami nerusin pengobatan lutut si umi. Ada2 aja kamu umi… cepet sembuh dan, teteeuup… cepet pulang yah... Hehehe..

No comments: