20.11.08

no.indosat-kuw udah nyala yah guys..!

Sabtu, 15 11 08

Kebangun (dirumah nyokap) jam 7.30 deh akhirnya, buat gue sih lumayan pagi untuk standarnya hari libur. Hehehe. Biasanya bisa lebih siang apalagi klo malemnya tidur larut.
Kyk semalem itu, gak bisa tidur gara2 ada yg brantem di telfon.. syapa lagi klo bukan si Leyo (Lia) sm pacarnya.
Cyaaape deee.. pada kyk ABG, pdhal udah pada kerja juga.. hihihi.
Jadi inget pacaran jaman dulu… punya pacar yg posesif abis dan gue sangat2 restricted sm dia, pacaran jadi tiada hari tanpa berantem, ampun deh.
Wahh.. jadi curhat colongan gini. Hwehwehwe..

Ada acara apa hari ini? Gak ada yg special sih.
Yang pasti gue mau urus sim card yg udah 2 minggu gak aktif.
Makanya, sorry2 klo kemaren2 itu no gue susah di hub.
Gara2 handset abis jatoh sampe semua isinya keluar (batre dan simcard).
Begitu di pasang lagi, ternyata di layar ada permintaan PUK, bukan no PIN lg sperti biasa klo baru nyalain hp, tapi lgsg minta PUK.
Terpaksa deh nlp service centre minta no PUK kartu gue.
Tapi gak berhasil2, sibuuuuk terus, antri.
Muncul ide… tingggg… minta tolong aja deh akhirnya sama seseorang. Hehe.. kebeneran pernah punya ex boy friend yang kerja di salah satu provider telfon.
Sebenernya sih ini bkn masalah yg dia handle, tapi kan dia bisa akses langsung ke temen2 nya yg bisa kasih info soal no PUK gue. Lebih cepet.
Daripada gue kesel sendiri nelfon serv centre gak dapet2.
Tapi ntah kenapa, no PUK yg gue dapet gak bisa di masukin, berulang kali di layar bilang “u are entered the wrong PUK”. Sial..!
akhirnya si ex blg gue harus ganti kartu, fisiknya aja tapi tetep pake nomor yg lama. Tapi dia gak bs bantu proses ginian lewat tlf.. harus dtg ke galeri.
Ketunda2 terus mau ke galeri, akhirnya saat gue dirumah nyokap lah baru bisa gue urus.
Deket juga, di depan MKG. Jam 9.30 gue ditemenin Nita cabut ke galeri tsb.
Gak makan waktu lama disana. Akhirnya bisa gue pake lg nomor itu.
Kenapa sampe gue usahain aktif lagi, krn nomornya udah nyebar sejak 2004.
Banyak temen2 lama ada di nmr itu. Jadi males repot2 sebarin lagi nmr baru.
Selesai dari galeri, kemana lagi klo gak mampir ke MKG (lagi??) lha wong tinggal nyebrang, hehe.
Krn masih siang, enaknya nyari makan dan nonton di jam2 pertama main.
Tadinya Laskar Pelangi tujuan gue (hah?? Blm ntn sty?? Ksiaan de loe) tapi si Nita udah nonton. James Bond, ah itu film yg wajib ditonton sm swami, kesian ntar klo gue ntn duluan.. hehe. akhirnya gue ntn film Indonesia deh-Si Jago Merah.
Wuaahh.. kocak dan seru filmnya. Nonton deh, dari awal sampe akhir ketawa terus bakalan.

Kelar makan dan nonton gue dan nita pulang.. males bredar lama2 di mol, ngabisin duit, hehehe.. lagipula ngantuuuk bgt.
Pas otw pulang mamahnya Nita (teteh/kk sepupu gue) tlf ngabarin mau dateng anter bajunya Nita.
Iya, Nita memang berencana stay diruma priok, krn dia baru lulus SMU dan sikonnya lagi blm memungkinkan dia untuk kuliah. Jadi mau coba2 cari kerja aja.
Anaknya cantik loh, gue bilang malah jadi artis aja meningan, hehehe. Cantik begitu.
Pembaca blog gue, seumpama ada lowongan kerjaan buat dia, dan sapa tau ada yg naksir dia, kontek2 gue yah (salah satu manfaat nge-blog : promosi) hehehehe..

Sampe drmh gue ketiduran, ya ampun rasanya capek bener. Lumayan ampir 1 jam gue tertidur padahal lagi nonton audisi Idola Cilik (pinter2 amat nyanyi tu bocah2).
Kebangun krn Yuni-sahabat gue dateng krumah sepulangnya dia dr kantor.. abis itu kita berdua meluncur kerumah Dessy.
Naek motor barunya Leyo.. weleh2.. beli motor ni yee.. kesenengan gue nih dari dulu naek motor. Dan masih blm brani buat nyetir mobil.. payah ah gue.
Dirumah dessy smpai menjelang magrib trus pulang. Horee.. malem ini swami dateng dari Palembang. Udah numpuk nih kangennya Mas.. hehe. krn dari arah bandara, jadinya swami mampir kerumah priok untuk jemput gue, sekalian bagi2 mpek2 buat ortu gue. Enak loh mpek2nya… walopun gak jadi beli merk yg gue rikwes (rekomen dari dibay) tapi rasanya gak mengecewakan. Silakan nih di nikmati… gambarnya ajah… hehehe..

No comments: