11.11.08

Cold and foggy morning



Semalem tidur gue kurang nyenyak. Biasa..adaptasi dulu hari pertama ga ada swami.

Sebelum tidur dia telfon dan bilang.. mgkn pulangnya diundur sampai jumat.

Deuhhh...!!

Emg gak gampang gue klo tidur sendirian..

Dari dulunya, sebelum nikah pun selalu ada yg temenin, gue tidur selalu berdua sama Lia.

Jadi agak kurang terbiasa lah tidur sendiri.

Malem2 tanpa swami biasanya gue selalu pasang MP3 atau radio untuk nemenin tidur gue.

Kalau ada tv dikamar, ya tv yg gue nyalain..

yang penting ada suara.

Dan harus ada sedikit cahaya. Beda klo tidur ada temennya. Harus gelap gulita.

Tapi klo sendirian, parno juga klo gelap2an. hihihi.. penakut juga gw!

Makanya td mlm gue coba nyalain lampu bintang2 yg gue beli di Singapore tempo hari.

Sinar lampu yg kuning redup jadi gak bikin kamar gue gelap gulita.

Radio udah nyala. AC gue setting di 27 derajat, in dry mode.

Krn malem itu dingin banget..




Gue mulai tidur... tapi yg gue rasain kyknya gue sebentar2 melek, ganti posisi, balik kanan balik kiri.

Nyenyak sebentar, trus kebangun lagi.

Begitu terus. Jam 3 gue terbangun krn rasa pengin pipis.


Waktu bangun rasanya kok tidur gue sangat kurang nyenyak yah..

Gue masih inget lagu apa yg lagi diputer di radio..

Gue masih inget dan denger jelas iklan di radio itu juga.

Tandanya, tidur gue gak nyenyak kan...?
Kayaknya gara2 ada lampu nih... pikir gue..
mau ga mau, gue matiin lampu.


Yang ada tinggal sedikit cahaya lampu dari lapangan basket depan rumah yg masuk lewat sela2 sunblind jendela gue..
Lumayan.. gak se-terang sebelumnya..

Barrruuu deh, gue lelap tidur..


rupanya bener, gue emg gak bisa tidur (malem) dgn ruangan terang.
Tapi alhamdulillah.. gue kebangun tanpa di gedor2 sama Ani dan bunyi alarm yg berulang2.

hehehe... gue memang agak susah bangun pagi soalnya..

Air panas pun udah siap.. langsung mandi..

Sambil ngeloyor ke kamar mandi gue pesen jus wortel tomat sm Ani.

Tanpa sarapan. Nanti lah makan bubur ayam aja di kantor.. pikir gue.
Gue juga gak tipikel yg berlama2 di kamar mandi. Kurang dari 10 menit gue udah selesai mandi, termasuk keramas. :)

Dibanding swami, dia justru yg suka sekali berlama2 di kamar mandi.. hhiiihhh...!

Gue udah siap dari jam 5.30. Tinggal tunggu Pa Sapto dateng. Tapi mobil udah gue starter, maksudnya.. dipanasin..

Sambil nunggu pa sapto gue seruput jus tadi sambil dengerin radio..

Hardrock FM blm ada yg bersuara.. cuma lagu2 aja.
6 kurang 10 Pa Sapto dateng.. dan guebersiap2 berangkat.
Dianter dia sampe stasiun serpong.


Waktu gue keluar... cuaca pagi tadi masih gelap gitu.
Gue pikir pasti ada yang bakar sampah..


Tapi ternyata begitu mobil jalan sampe ujung komplek, pemandangan masih samar2.
Gue buka jendela mobil... hirup udaranya... huuufff... bukan asep..


Wow.. ini kabut.. lumayan tebel loh...

Jarak pandang td pagi kira2 10-15 m!

Makin jauh ke arah parung.. makin tebel kabutnya..

ahh sayang kamera ketinggalan dirumah..
Kali2 elo pada gak percaya, heuheuheu :D

Jarang kan gue temuin suasana berkabut gini, kecuali di puncak!
Endang bambang gulindang deh pokonya..

Gue seneng tinggal di BSD ini...
biasanya memang klo malem2 abis ujan, juga agak berkabut..

Dingin, sejuk, masih banyak pohon, dan memang ada slogan WHERE THE GREEN GRASS IS GREENER di BSD sini...

udaranya baik untuk anak kecil.. polusi gak separah kota Jakarta.
bener deh... dulu daerah ini gue cela abis2an..

tapi sekarang gue ketulah, gue cinta suasana disini..
ahh, jatoh2nya jadi sedikit promosi neh.. udah kyk marketing kantor developer aja gue!


hehehehe..

By the wayyy, hari ini sangat3x lowong kerjaan.. bahkan nyaris ga ada.
Bos juga cm sebentar2 aja di kantor.

Sekarang udah jam 4 saat gue ketik posting ini.. sebentar lagi waktunya pulang.
Pengen cepet2 pulang, tenggo, dan tidur cepet.

bayar semua penderitaan yg dialami badan gue.. mungkin klo bdn ini bs ngjerit dia bakal protes, capek. hehehe..

satu yg gue sebel klo lagi posting. barisan paragraf yg tadinya udah gue atur rapi, jadi berantakkan begitu gue up load foto..
heuuuuuhhhggg.... males beresinnyaaaa...

jadi maap2 deh klo paragrafnya gak rapi gini yah temans... :)

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

aku juga (rada) penakut walau tidur sendiri berani, tapi teuteepp aja lampu harus nyala kalo aku tidur. kadang kalo lagi berani banget sih lampu tak matiin ;) apalagi klo lagi mellow yellow, butuh suasana gelap.. huehue