10.11.08

Sendiri lagi...

Jalanan jd macet dimana2 krn efek abis ujan. Siang td jam 2 sekitar Tebet pun udah ujan deresss.
Jam 3 sore langit warnanya persis mo magrib. Gelap banget.
Alhamdulillah Pak Sapto bisa jemput.
Hari ini swami dan 2 rekan kerjanya ke Palembang.. mungkin untuk 3 hari, bisa jadi lebih.
Belum tau seberapa selesai urusan kerjaannya.

Biasanya klo sendirian ditinggal keluar kota, gue ngungsi kerumah nyokap.
Tapi udah 2x sama ini, gue lebih memilih stay in my own home di saat swami keluar kota.
Kasian rumah di tinggal2 terus sm yg punya, hehehe.

Tadi keluar kantor jam 6.00, krn Pa Sapto juga harus antar dokumen ke kantor orang di wisma staco.
Woww.. butuh 1 jam untuk bisa keluar dari saharjo-soepomo-pancoran-masuk tol tebet.
Normalnya sih sekitar 15 menit. Alhamdulillah di tol gak macet..
Begini amat ya Jakarta klo abis ujan...
Tertidur deh gue di mobil.. tau2 udah sampai rumah aja.
Rupanya ujan siang tadi rata disemua wilayah, Ani bilang dari siang tadi juga dirumah ujan gede+petirnya kenceng..
Duwh.. gimana di daerah lain? Banjira gak..??

Hmm.. home sweet home..
Disambut sama amplop tagihan2 kartu kredit diatas meja...
Wheew.. udah dateng lg aja tagihan.
Pa sapto pamit pulang, ditawarin makan dulu, dia nolak.
Katanya nanti istrinya arah klo masakkannya gak di makan.
Duwhh.. swami yg baik....

oke lah.. sampe besok pagi2 pas sapto..

Umi blm aktif kerja lagi. Lutut bekas jatuh dari motor ternyata infeksi.
Itu ketauan minggu lalu. Tadinya dia sempet udah masuk lagi.
Tapi gue liat tulang lututnya kok gak wajar bentuknya... bengkak super gede.
Bisa di pakai berdiri/jalan, tapi belum bisa di tekuk2.
Makanya gue juga gak berani ngebolehin dia kerja dulu.
Selasa minggu lalu gue kirim dia sama Pa Sapto untuk periksa ke dokter di RS AL Cilandak.

Bener kan... infeksi. Udah di resepin obat dari dokter. Dan kata Ani sih bengkaknya udah mulai berkurang. Tapi masih belum kerja seperti biasanya. Biar dia sampai pulih dulu baru deh.. kerja lagi. Sore tadi udah rikwes di masakin untuk makan malem sama Ani.
Gak langsung mandi, gue ganti baju dan bersih, lalu makan.
Sambil buka laptop dan nonton acara tv yg ngebahas reka ulang pejabat2 yg korup.
Doohh, apes banget tu bapak2 disana..

Swami gue telfon ternyata lagi ditengah meeting.
Heuuhh.. gue sebel kalo lg sendirian begini.. terbiasa selalu deket2 swami.
Tapi gue cukup terbiasa dengan kesibukkannya dia, dan harus.
Krn toh, swami kerja keras cari duit. Hehehe..
Tugas gue selalu support untuk karirnya..

Tadi juga gue sambi chatting sama Adhini.
Komen dia bener2 pas banget sm kondisi gue saat ini...
Pulang sering malem, kurang tidur, kurang istirahat, gimana mo cepet hamil klo begini terus yah...
Minggu lalu parah, senin - jumat gue pulang malem.
Ada2 aja urusannya sepulang dari kantor...
Maaf ya my body.. i'll try to treat you well enough..

Wuihh.. channel tv udah gue ganti ke sinetron yang diperanin sama si imut Richard Kevin.
Dipasangin sama Nabila Syakieb, dan cerita yang..... dramatisir bgt!

miskin-di hina-di bentak-caci maki-trus udah kaya raya-diperalat-miskin lagi-diusir dan di hina lagi...
Dooohh... males banget siyh!!
Ada gak siyh yg begini di kehidupan nyata..???
Gue nonton siyh cuma suka banget ngeliat nabila & kevin..

Inget pesen si Dhini yg ngena banget, jadi pengen istirahat buru2.
Jam menunjukkan angka 10.10wib.

Met tidur yah semua....

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

aihh.. ada namaku ^__^ iya mbak cantik, jaga kondisi tubuh! like i told you before..