2.11.08

It's about me, myself, and I

Lama gak pernah dikasi PR, akhirnya dapet juga dari si cantik Angga..
Ok, lets try..

10 Facts/Habit About Me

1. Gue paling susah bangun pagi. Dulu pun dibangunin untuk sekolah juga butuh perjuangan banget. Tapi setelah nikah, mau gak mau, suka gak suka, harus blajar bangun pagi. At least lbh dulu bangun dari swami, hehehe..

2. Gue gak suka clubbing. Kecuali dipaksa temen2, itupun gak akan berlama2. Gue gak tahan sama ngantuknya dan di dalem ruangan ber-AC tapi ada asep rokok.

3. Gue gampang stress. Dari hal kecil sampai besar, selalu terbawa pikiran sama gue. Tapi skrg lg belajar untuk kontrol stress.

4. Gue benci, sebel, geli, jijik sama hewan reptil. Especially cicak dan kadal--yg sering bgt ditemuin sehari2. Gue juga gak punya hewan piaraan kecuali ikan mas koki, tapi itu sih si swami yg urus. gue cukup mengagumi aja hewan2 seperti kucing, anjng, kuda, dsb.

5. Gue suka dandan, tapi gak bisa tampil 'cewek banget'. Dan gue juga gak suka pakai rok. Momen rutin pakai rok ya cuma seragam sekolah. Jeans & kaos adalah pakaian kebesaran gue. Tapi krn tuntutan swami, lagi2 suka gak suka/mau gak mau hrs mau SEDIKIT lebih feminin.

6. Suka banget denger musik, tapi gak bisa maenin alat musik. Mungkin gue terlahir untuk jadi penikmat musik aja. Gue juga ter-influence musik keras dari almarhum abang2 gue.
Jadi harus ada sebagian musik alternatif/rock n roll di play list MP3 player gue.

7. Gue ga bisa nyetir mobil. Tapi gue suka banget ber-motor. Sampai skrg blm punya nyali untuk setir mobil apalagi klo liat Jakarta yg slalu macet begini.

8. Gengsi klo ketemu artis idola. Contoh waktu ketemu Agnes Monica di mall, padahal dia lewat didepan mata gue, tapi tetep tuh gue cuekin. Hahahaa.. padahal sebenernya gemes minta ampun, scara dia salah satu artis favorit gue.

9. Gue suka bersiul dan ngetok2 permukaan meja/apapun untuk ciptain suara / beat lagu. * ngerti kan maksud gue??*
Tapi gak sedikit orang yg komentarin sm kebiasaan gue yg satu ini, katanya "itu sih kelakuannya anak cowok". Hehehe..emg iya yak? Dan begitu gue mulai ngelakuin hal itu, orang yg ngeliat pasti nyuruh berenti. Damn.. pdhal lagi asik2nya..!
Dan dari situ orang2 terdekat termasuk swami, bilang : "casingnya aja perempuan, tapi kelakuan dia sih laki banget!"

10. Sempet punya obsesi jadi model. Hahahaa... tapi skrg sadar diri deh.. jadi gue kubur dalem2 obsesi yg satu itu. Skrg obsesinya jadi istri yg baik ajah dan persiapan jadi Ibu yg baik juga. Amiin.
Hadoooh anggaaaa.... Kmu bener2 bikin pusing.
Tapi akhirnya seleai juga tuh.
Gue coba terusin PR ini ke :

1. Ibu Aurelia
2. Ary Mbok'e Aurele
3. Arie Marzuli
4. Cicha Mama Shaina
5. Adhini
6. Ledisa Mama Thalla-Ukail
7. Devina -- De, skali2 lah lo gue kirimin PR dan 'buka diri' sedikit, hehe..

Tapi gue gak tau apa kalian semua udah pernah dapet PR ini atau belum.
Klo belum, gak keberatan kann bagi2 fakta ttg dirinyaaaah...? *twink-twink*




1 comment:

angga angelina said...

asiiiik... udah dikerjain... hehe...

makasi yah mbak.. ;)