22.11.08

Glad to see u back home, Mas..

Hari sabtu ini ntah kenapa gue terbangun di jam 5.40.
Hehehe.. soalnya klo libur begini biasanya bangun siang, jam 8 gitu kira2 :P
Tapi kali ini beda.. gue jg heran..

Apa krn kelaperan..? krn begitu mata melek, gue ngerasain perut sedikit keroncongan..
Langsung aja deh, pesen jus sama mba Tini (belakangan gue baru tau nama dia ternyata Tini, dan Ani adlh anaknya.. si elfiani.. hehe) dan olesin roti pke unsalted butter+keju trus dibakar..

Selagi nunggu roti mateng, jus-nya udah siap.. glek glek glekk.. ahhh.. sueggerrr..
Lumayan keganjel sementara.. ;)

Film di HBO pagi ini (06.00 am) The Kingdom, kebetulan gue blm nonton ketika diputer di bioskop.. beuhh.. ngeriii.. cerita konflik muslim & amerika yg memang lagi sering terjadi skrg2 ini. Tapi jadi gak ketonton semua, krn gue baru inget.. oiyaaa, gue mau ngerumput!

Sejak Umi absen krn sakit kakinya, halaman rumah gue terbengkalai jadinya.. Tini yg jadi serep, selama ini cuma sekedar siram2 halaman dan taneman aja. Rumput sih memang jenis Gajah Mini-yg gak akan bs numbuh alias segitu2 aja-tapi di sela2 nya masih ada rumput liar dan rumput gajah (aja) yg dulu pernah tertanam disitu.. jadi keliatan ada yg panjang2 gitu.. sangat gak enak deh di liatnya..

Pa Sapto, udah stand by dari jam 5.30 untuk jemput swami.
Wahh.. pagi amat??? ternyata dia mau cuci mobil bersih2 dulu sebelum jemput bos-nya, hehe.. terima kasih ya pak, untuk pelayanannya :) jadi tadi ngerumput sambil ngobrol bareng pa sapto.. mulai dari pengalaman kehamilan istrinya, keadaan jalanan, en debrei en debrei..
Gak lama kemudian, Tini yg abis nyuci-nyapu-ngepel ikutan ngerumput, sambil dengerin celoteh sih Ani kecil..
ihhh... pinter banget kamu, gak pernah nakal, ceriwis, pinter, lama2 jadi seneng klo ada dia.. hihihi..

di sela2 gue dan ibuya ani ngerumput, dia berceloteh (ngomongnya pinter tp masih blm sebut huruf "R"), "mak.. nanti ani bikinin mama rumah yg gede yah, kamalnya banyak, tlus kamal mandinya duaaa... ada tingkatnya... jadi lumahnya ga sempit kya sekalang...".

A
ihh... ucapan yg sangat tulus dan poloooos banget buat gue.. spontan gue meng-amini celotehannya dia.. "amiiiinnn... makanya ani sekolah yg pinter yah, supaya bisa bikinin mama rumah yg gede..".

Miring Trus dia ikutan cabutin rumput "ah ani bantuin bos mba umi aah.. bial bos mba umi ga cape..." hihihihi.. gue geli dengernya..

Jam 7.40 gue dan tini selesai ngerumput.. kita siap2 masak. Ikan juga udah gue keluarin dari freezer dari setelah gue bangun tidur. hari ini gue rencana masakin swami ikan woku, dan stock yg ada cuma kakap putih..
Jadi itu aja yg gue olah.. sayurnya tumis pokcoy campur baso. dan tambahan tahu goreng u/ swami.. that's all..

Krn masaknya dikerjain sm 2 orang, jadinya smua cepet beres..
cek laptop (yg udah nyala dari jam 7) sebentar sebelum gue mandi..
temen2 di YM cm sedikit, hehe.. kalo sabtu/minggu gini pasti sepi yg OL..

hahahaa... ketauan deh pada OLnya dari kantor ;) *piss guys*

cuma ada beberapa temen yg nyapa, dan juga si Lia.. dirumah priok.
abis itu mas andri telfon, ngasi tau klo dia udah deket rumah.. langsung ngacir deh gw ke kamar mandi.. jebar jebur, gue sih gak perlu lama2 klo mandi.. yg penting semua anggota badan kena sabun dan di gosok maksimal.

jam 11 swami sampe dirumah...
tapi malang, pulang dari palembang dia kurang sehat.. tepatnya sih sejak sampai di sana dia udah ngerasain tenggorokan gak enak, di susul bersin2, dan akhirnya hari ini agak demam..
abis makan siang tadi, minum actived merah dan gak lama kemudian dia tertidur.. pulas sekali..

hhhh... kmu kecapean sayang.. 2 minggu ini bulak balik ke palembang.. dan kerjaan juga lg menggila.

BTW, hari ini katanya ada Pesta Blogger yah??
Sebenernya pengen banget dateng.. krn gue termasuk yg baru di dunia per-blog-an, jadi curious banget kayak apa isi acara ini..
tapi sayang, gak bisa ikutan hadir krn jadwal kepulangan swami dr luar kota..
semoga gue bs ikutan di pesta blogger taun depan.

ada salah satu dari kalian yg dateng??? pasti di posting dooong?? :)
kasih tau gue via shout box, nanti gue blogwalking kesana, oke?

eniwey, seharian ini dirumah aja krn swami jg lg sakit.. yang pastinya, gue dan swami sangat menikmati hal2 sperti ini.. santay, tenang, bisa istirahat maksimal deh pokoknya.

cepet sembuh ya mas ku sayang...
dan alhamdulillah kamu doyan sm masakan ku hari ini.. :)

1 comment:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

yg kya gini niy yg bikin aku pengen nikah muda... hehehehehehehe