25.3.08

Unwell

Hari ke 2 liburan gue abisin waktu dirumah aja. Tapi dengan kondisi badan yg ga menyenangkan. Hiks..hiks.. *meringis kesakitan* bad habit on my 1 st day period! Perut melilit, kembung, demam juga. Itu semua bisa dipastiin dateng di setiap hari pertama period gue. Tapi alhamdulilah, gejala2 tersebut cuma gue rasain di hr pertama (maksimal 2 hari lah).

Terpaksa hrs stay home. Padahal nyokap mertua ngajakin ke Tajur, nykp mertua mau beli tas untuk pulang ke Jombang, krn tas2 nya yg lain udah agak ga memungkinkan tuk dipake. Berhubung kondisi badan juga lg ga enak mau ga mau gue hrs nolak ajakan mertua deh. Jadi Mas Andri lah yg pergi nemenin, sementara gue.. tidur/istirahat dirumah.

Oiya, I gotta do something. Minggu lalu gue beli Ear Candle sm room-mate dikantor. Bukan dia yg jual sih sebenernya, tapi salah satu kakak iparnya ada yg kerja di tempat Spa. Gue pesen sesuai kebutuhan aja. Itu loh, ear candle yg buat bersihin bag dalam telinga. Lebih enak klo bersihin telinga pake itu, tapi bkn berarti gue ga pernah gunain cotton buds juga loh.. cotton buds tetep gue pake untuk kebutuhan tiap hari sehabis mandi. Tapi pake ear candle cm 1 ato 2 minggu skali aja. Gue pake krn pengin kuping lebih bersih aja. Soalnya ada bbrp org yg jalanin Ear candle therapy untuk yg bermasalah sm telinganya.

Hmm.. jam-jam berikutnya gue pake tidur, makan, nonton tv. Jam 7.30 pm Mas Andri udah sampe dirumah lagi. Bawa oleh2, tas tentunya… ga lupa, Umi juga kebagian itung2 sekalian kado ulang taunnya dia tgl 23 mar nanti.


maseeeh aja smpet ambil gambar, hehe..



No comments: