25.3.08

Efek Long weekend

Hi semua...!

Gimana liburannya..? pada kemana aja?
Gue & swami memutuskan untuk ga kemana2 (keluar jakarta maksudnya) untuk liburan kali ini. Selain krn liburnya jatuh di tanggal yg nanggung bgt (baca: nanggung bulan), gue'nya juga lg pgn istrht aj, nikmatin hari2 di rumah. Senin- jumat disibukkin sama kerjaan & kemacetan.. it’s time to enjoy the city…..!!!! berharap tanpa kemacetan tentunyaaa…. hehee…

Selagi teman2 blogger pd liburan ke luar Jakarta, gue bisa nikmatin kota Jakarta yg ditinggal penduduknya berlibur. Tau ga sih... di hari pertama libur, gue dan swami berencana nonton ke Blitz-Grand ind. Bener aja. Perjalanan gue dari BSD yg biasanya bisa 1 jam untuk sampe ke tengah2 Jakarta, kali ini cuma 30 menit persis!!! "Woiyyy... yuhuuuu... pd kemana org2 jakarta yak..?" hehee..
Situasi jalanan pun lancar abees, sepi mampus.. padahal itu br jam 8!! jam dimana biasanya lokasi yg biasa gue lewatin masih dipenuhi mobil2, macet, dsb.

Intinya.. ga ada ruginya juga liburan ga kemana2 (baca: luar kota). Jakarta pun msh banyak tempat hiburan. Dan yg pasti kita bs sampe tujuan tepat waktu, bahkan lebih.. *senyum lebar* krn jalan yg sepi & lancar itu.
saking amaze-nya sm keadaan jkt mlm itu, gue sempetin ambil gambarnya.

sekitar kuningan





sekitar dukuh atas

No comments: