14.3.08

Long time no see… Miss uuuuu (yak’ yuuu..)

Mau pengakuan dosa dikit nih. Waktu nunggu boarding di Changi airport mau pulang ke Jakarta (8-3-08), gue, swami dan Bu Betha berniat cari makan dulu. Krn saat itu sdh jam 1 siang, cacing diperut udah pada nendang2. Semula kita bertiga cari tempat duduk dulu disekitar food court disitu. Agak rame saat itu, tapi ada tempat yg gue liat agak sepi, yaitu counter M. Bean (enak bgt niiih segala rupa mkanan & minuman dari kedelai) yg bersebelahan sama Sakae Sushi. Hah??? Sushi niyh….. Glek! *nelen ludahKyanya maknyuz nih klo gue makan Sushi .

Awalnya berat buat gue ngelanggar aturan yg ini, krn apa? Mgkn sebagian dari temen2 udah tau klo gue lagi masa program hamil dan salah satu larangannya yaitu (untuk sementara) gue ga boleh mengkonsumsi sea food jenis apapun dan makanan2 yg di olah setengah matang, apalagi Sushi-yg ga matang dan ada ikan salmonnya. Tapi waktu itu kayaknya hasrat ini ga bisa dibendung lagi. Akhirnya gue mantapkan hati & mutusin untuk MAKAN sushi..!!! Gue pesen sushi favorit gue yg ada ikan salmonnya (klo ga salah Nigiri Sushi tp yg bentuknya bulat) yg isi 4, dan yg satu lagi Salmon chili 1 buah aja.

Bismillahirohmanirohim… sluuuuurph.. aaahh… gini nih rasanya: kyk lagi kangen2nya sama pacar, trus ketemu dan langsung bercinta. Excited sekaliiii…!!! Sampe lupa foto2. Lima-limanya gue lahap. Hehehe… “oke sty, ini yg terakhir kali yah.. jgn makan lagi sebelum dokter ngizinin..” kata Mas Andri. Oke saiaaaaaaang…. Mudah2an ga ber-efek apa2 ya Allah.. hihihihiiiee..

klo ga salah, salmon chili itu baris kedua dari bawah sebelah kanan, dan nigiri sushi baris paling atas seblh kanan.

No comments: