3.3.08

Ngungsi euy...

Still on.. Sunday2/3/08
Siang ini gue & swami packing untuk nginep di rumah ortu gue di Priok. Hahaaa… gantian… kemarin2 kan diminta nginep di rmh mertua untuk jaga rumah. Kali ini ortu gue mau pergi ke Purwekerto dalam rangka jadi wali menikahkan keponakannya (anak dari kakak bokap no 2). Karna orang tua yg bersangkutan udah sepuh dan sakit2an.. jadi mereka percayakan bokap untuk menikahkan Ka’ Iwan si calon pengantin. Malem ini kami (gue, swami, lia & cowonya) nganter mereka sampe Gambir. Setelah itu swami langsung tancap ke bandara cengkareng jemput ortunya dari Surabaya. Jadi 3 hari kedepan gue & suami nemenin Lia dirumah Priok. Sayang sekali kami ga bisa menghadirin akad nikah ka’ Iwan. Tapi toh nanti akan ada resepsi kecil2an di Jakarta buat ngundang keluarga & kerabat yg ga sempet dateng akad nikah di Purwekerto itu. Yang penting doa kita2 disini semoga semua berjalan dgn lancar.. selamat menempuh hidup baru, smoga menjadi keluarga yg sakinah mawwadah warrohmah.. amiin.,

Mam’s, Pap’s… oleh2nya yo ojo lali… hwehwehehee…

No comments: