25.3.08

Ketemu bonyok..

Sunday, 23-3-08
Minggu ini baru sempet ngunjungin ortu di Priok. Booming’nya film Ayat Ayat Cinta ternyata juga bikin nyokap gue yg paling males pergi ke bioskop, jadi nawaitu nonton AAC. Hehehee…

Dateng juga akhirnya kita semua (minus bokap, lg nunggu tukang dirumah) ber 4 ke Mol K. Gading (MKG). Berhubung gue dan Lia udah nonton AAC, kitapun pisah. Gue & Lia ntn From Bandung With Love, sementara nyokap & swami ntn AAC. Beruntung ada jam yg bersamaan, jadi kita ga saling tunggu2an.

Setelah selesai nonton langsung balik ke rumah, kita makan malem dirumah nyokap aj. Ga mau sia2in masakan nyokap yg udah lama banget ga gue makan..!! ngobrol2 juga bareng2, kangen2an. Soalnya memang agak lama kami gak ngabisin waktu brg mreka, jd ngangenin. sampe ga terasa udah mlm.. abis tu gue & suami pamit pulang. Istirahat bntar, siap2in baju kantor gue & swami buat besokkannya…
Postingnya mungkin ga terlalu ada yg menarik pdhal edisinya long weekend. tapi seginipun gue udah cukup senang. Bisa isty'rahat dirumah & ketemu bonyok. Hehe..
back to routine 2morrow yah guys..

1 comment:

purwa said...

hiks...hiks...hiks.... jadi pengen ketemu nyokap neh.