13.3.08

Day 3

Jam 1 siang kita cabut dari hotel menuju Changi Airport. Kita semua blm makan siang nih.. masih ada waktu setelah check in buat makan dulu. Sambil nunggu waktu boarding kita bertiga makan dulu, ya ampuuuun.. gue tergoda skali makan sushi… kali ini pantangan dokter gue langgar.. kali ini aja ya Allah… bismillah… hmm.. yummiee.. nemu Sakae Sushi-salmon chili rasanya kyk lagi ketemu pacar lama, hehehehe.. rasanya lamaaa sekali gue ga ngerasain nikmatnya sushi. Tapi swear, ini pertama & terakhir-sampe nanti dibolehin lg mkn seafood & tmn2nya.


Selesai makan sempet mampir ke toko souvenir, mau cari oleh2 lagi buat orang rumah. Tapi..... waaahh.. iya, ada toko parfum..!Naluri pereu' gue dan Ibu mah langsung bekerja dooonk.. 'nyangkut' lah kita disitu. Tadinya Cuma Bu Betha yg mo beli parfum disitu. Gue si niatnya cm sight seeing aja. Tapi pikir2... Memang akhir2 ini gue lagi kepingin bgt beli parfum Armani keluaran terbaru – Diamond (yg icon-nya Beyonce itu loh), hunting di Jakarta dari mulai di MKG, PS, PIM ko harganya masih ‘berasa’ banget yah.. pdhal Metro Dept.Store PIM lagi Big Sale, tp tetep aj masih mahal. Begitu gue cek di toko itu (gue lupa nama tokonya, yg jelas klo elo2 ke Changi pasti ketemu) beda harganya lbh murah 450ribu… !! Hajaaaaar bleh..! Duwh... SGD nya uda abis.. akhirnya gue bujuk swami beliin. Tinggal swami gue geleng2.. dasaar perempuaaaan…! hehe.. bodo.. mumpung ktmu yg murah!


Sampai di atas pesawat dgn gampangnya gue tertidur, sedikit kebangun sih krn cuaca diatas jelek/mendung jadi pswtnya gajlug2 bikin deg2an.. parno euyy.. alhamdulilah sampe di Jakarta dgn selamat. Dijemput adek ipar & mamah mertua di airport. Padahal waktu itu Firman lg sakit.. yaaa sori ya Man.. abis ga bilang siyh..


Pfyuuhh.. lumayan lah liburan long wiken kali ini. Ini yg pertama kalinya gue & swami ke (males banget bilang ke luar negri, scara cm 1 jam 20 menit doing pke pesawat, dari batam tinggal nyebrang pake Ferry) luar kota agak jauh, hehe.. no, i'm kidding! walopun ga lama2 disana, at least bisa re-fresh otak lagi. Gimana ga refresh.. di Jakarta terlalu bising, padat, rame, polusi, dan ini yg paling gahar: MACET! S'pore kota yg ga terlalu besar, bersih, teratur, ga macet. Bukannya ga bangga jd warga negara Indonesia, tapi yaa menyayangkan aja gitu loh. Apa krn Indonesia jauh lebih besar ya, penduduknya jg jauh lbh banyak dari pada Singapura?? Blm lagi pendatang2 yg berharap di Jakarta bisa kerja / hidup layak, tp kenyataannya malah luntang lantung. Uda ah.. klo kepanjangan bisa pusing ntar ngomongin beginian. Ada yg lebih paham klo soal beginian mah.. biar mereka aj yg urusin. Hehehe..



Ok, see you on my next vacation.



PS: foto2nya menyusul yaa..

No comments: