3.3.08

Beautiful SUN(ny)DAY...

Sunday, March 2nd 2008

Wuaaahh… minggu yg cerah.. mlm minggu bisa tdr cepet jadi minggu pagi gue bisa bangun pagi dengan perasaan ceria. Krn apaaaaaa….??? Ik punya sepatu keds baru bow…!! Huehuehuehueee…
Biasanya swami klo diajakin swami lari pagi mualeeeesssss banget, skarang malah gue yg ngajak duluan dgn hot-nya, hiks..norak..!

Okeee.. sampe di Taman Kota BSD. Tempat Jogging-nya warga BSD. Duwh.. pemandangan sekitar gue saat itu buanyak banget pasangan muda yg bawa anak2, dari mulai bayi sampai anak2 yg udah mulai gede (SD mungkin). Sooo sweeetttt… Berhubung ga biasa olah raga ya bo.. jadi lari baru bbrp meter aja udah engap-ngap’an.. pfyuuuhh.. di selang seling sama jalan kaki aj kali yaaa. Swami yg udah dapet 2 puteran Taman Kota, gue baru berhasil 1 puteran, itu pun di selingin jalan kaki..! Hihihihiiie.. begitu mencapai 3 puteran, gue nyerah..! kaki udah pada pegel2 bow..! it’s OK, blm adjust aja, namanya juga otot biasa leyeh2, males2an.. ga pernah di-olah raga-in. tapi setelah ini harus dibiasain lagi.

Swami masih asik lari-lari entah udah berapa puteran. Gue memilih ngaso ditempat orang jual makanan. Kayaknya liat orang makan Somay enak niyh.. hehehe.. makan aja deh sambil nungguin swami selesai.

Ada cerita dikit nieh... Sewaktu gue selesai makan somay (tp swami blm kunjung dateng) ada sepasang swami istri-masih muda-dgn anak laki2nya yg berumur (blm genap) 3 tahun. Tanpa gue sengaja gw perhatiin mereka sejak dari mereka pesan makanan. Si anak dipesankan 1 buah somay, bumbunya cm kecap manis. Si ayah pesan lontong sayur, dan sang bunda pesan mie ayam. Pesanan si Ayah dan si Anak dateng lebih dulu.
Ayah: “de, kita balapan makannya yok..”.
Anak: “ayooo..”’
Ayah: “eits.. baca doa dulu donk..”.
Anak: “bismiyah hiyohman niyohiim..allahuma bayikkana……………
si anak baru sadar klo ternyata gue perhatiin dia dengan gemesnya. Sambil malu2 si anak nerusin ngulang lagi doa-nya dari awal..
“allahumaa…… allahumaa……. Allahumaa……..”
lalu ayahnya br sadar juga kalo anaknya jadi perhatian gue.
Ayah: “yeee… malu yaa diliatin tanteee..”.
Sambil ketawa2 geli gue bilang: “eh.. iya deh.. ga diliatin lagi.. terusin lg yah doanya, anak soleeehh..”
hehehee.. tapi dia terlalu tengsin buat nerusin doa makan-nya itu.
Sambil belagak dengerin lagu di Mp3 player, gue liatin terus tingkah anaknya yg lucu itu. Tapi ga berani ngajak ngobrol.. takutnya dia malah malu sm gue, dan ga bertingkah lagi. Krn masih banyak tingkah2 yg bikin ortunya dan bahkan gue pun ikut ketawa. Mereka masih meneruskan makan sambil sesekali bercanda. Itu baru pasangan yang satu.
Setelah itu masih banyak pasangan mulai berdatangan ke booth makanan. Satu2 pasangan gue perhatiin.. anaknya lucu-lucuuuuu bgt.. ada yg di dorong pake Troller, ada yg dituntun jalan kaki, ada yg digendong aja. Duuuuuuuwwhhhh… they are all soooooo cute..! sambil senyum2 sendiri gue berdoa dalam hati..”Ya Allah… lucu kali yaa klo saya & Mas Andri jalan2 pagi gini bawa anak kami.. Ya Allah, kapan siih kami bs ngerasain apa yg mereka rasain, insya Allah ya Allah.. saya siap.., amiiinn..”.

Jam 10.00 kita selesai makan dan pulang trus siap2 kerumah ortu gue di priok. Sebelum menuju kesana gue ditraktir Refleksi sama swami.. woooo ya jelas mauuu..mauuu..mauuuuu. Nyoba tempat baru nieh.. Kazoku, di Pdk Indah Plaza 1. Gue pilih yg 1,5 jam & plus body massage jg. Tapi gue sendiri aja. Dia mau kerumah ortunya mo tuker mobil. Hhmmm... relax lagiiii... wuenaaaak tenaaan.

Cobain guys kpn2..

1 comment:

Anonymous said...

Setiap baca postinganmu tentang harapan pengen punya baby, aku selalu berdoa dalam hati, "Moga Allah meridhoi Isty dengan menitipkan benih ke rahimmu untuk kamu lahirkan dan besarkan dengan cinta yang selama ini kamu pendam." Amiinn..

Tetap semangat!! :) Cium sayang buat tante Isty dari Shaina..